by

Tak Kunjung Pulang, Penderes Ditemukan Tewas Jatuh Dari Glugu

-Daerah-dibaca 103.89Rb kali | Dibagikan 19 Kali

PURBALINGGA- Darsono (55) warga RT 3 RW 1 Desa Darma, Kecamatan Kertanegara ditemukan tewas di kebun kelapa, Minggu (23/8) malam. Diduga sebelumnya ia terjatuh dari pohon kelapa saat menyadap nira.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Purbalingga, Inspektur Satu Diman menjelaskan, menurut keluarga korban, sebelum ditemukan tak bernyawa, sekitar pukul 17.00 korban berangka ke kebun yang jaraknya 500 meter dari rumah untuk mengambil nira di pohon kelapa.

“Biasanya korban pulang saat azan Maghrib, namun hingga pukul 19.00 korban tak kunjung pulang. Keluarga yang panik lalu mencari korban ke kebun. Ternyata korban ditemukan tergeletak di bawah glugu setinggi tujuh meter. Ketika dicek, korban ternyata sudah tidak bernyawa,” terangnya.

Korban lalu dibawa ke rumah. Kepala Polsek Karanganyar Inspektur Satu Nursusalit beserta anggotanya lalu mendatangi rumah korban setelah mendapatkan laporan dari warga. Petugas melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari para saksi. Setelah dipastikan korban meninggal karena jatuh dari pohon kepala, korban lalu dimakamkan.

Comment

Berita Lainnya