Tabrakan Vespa vs Honda,  1 Tewas

By: On: Dibaca: 93,885x
Tabrakan Vespa vs Honda,  1 Tewas

ol-shop

PURBALINGGA – Kecelakaan antara dua sepeda motor terjadi di ruas Jalan Mayjen Sungkono, Desa Selabaya, Kecamatan Kalimanah, Senin (18/7). Satu pengendara, Warsono (79) warga RT 3 RW 1 Kelurahan Karangmanyar, Kabupaten Purbalingga meninggal di rumah sakit akibat kecelakaan itu.

Kanit Laka Satlantas Polres Purbalingga Iptu Manggala Agung Sri Mahardjo menjelaskan, kecelakaan terjadi kira-kira pukul 09.30 antara sepeda motor Vespa bernomor polisi R-6518-C dengan sepeda motor Honda bernomor polisi R-3881-JW.

Adapun kronologis kecelakaan,  semula sepeda motor Vespa yang dikendarai Warsono melaju dari arah utara keselatan dengan kecepatan sedang. Pengendara lalu berhenti dan membalik melalui celah median jalan.

Saat yang bersamaan dari arah selatan (Kalimanah) ke utara (Purbalingga) melaju sepeda motor Honda yang dikendarai Solichun (19) warga RT 1  RW 1 Desa Klapasawit Kecamatan Kalimanah. Karena jarak terlalu dekat kedua sepeda motor itu pun bertabrakan.

Akibat kecelakaan itu, korban Warsono mengalami cidera kepala berat dan patah kaki kanan. Korban dilarikan ke RS Harapan Ibu untuk mendapatkan penanganan medis, namun karena luka yang dialami cukup berat, nyawanya tidak tertolong.

Sedangkan korban Solichun mengalami luka lecet kaki kanan, bahu kanan, tangan kanan dan harus rawat jalan. Kasus kecelakaan tersebut saat ini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!