Tabrakan 3 Kendaraan, Pengendara Motor Tewas

By: On: Dibaca: 75,965x
Tabrakan 3 Kendaraan, Pengendara Motor Tewas

22

Kecelakaan antara tiga kendaraan bermotor, masing-masing dua sepeda motor dan satu mobil terjadi di ruas Jalan Letnan Yusuf, Desa Babakan, Kecamatan Kalimanah, Senin (7/11) pagi. Akibatnya, seorang pemotor, Rokhmat Nur Ikhsan (20) warga RT 2 RW 1 Desa Kajongan, Kecamatan Bojongsari tewas dan dua orang mengalami luka ringan dalam kejadian itu.

Kasatlantas Polres Purbalingga AKP Riyatnadi menjelaskan, kejadian itu bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi R-5864-VL yang dikendarai Rokhmat melaju dari arah selatan dengan kecepatan sekitar 50 kilometer per jam. Searah di depannya juga melaju sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi R-2533-FV yang dikendarai Darwoto (34) warga RT 26 RW 7 Desa Babakan, Kecamatan Kalimanah.

Sesampai di TKP, sepeda motor Yamaha Mio bermaksud membelok ke kakan dengan menyalakan lampu sein kanan dan posisi sudah berada di garis tengah jalan. Namun karena jarak sudah dekat, sepeda motor Yamaha Vixion yang ada di belakangnya menabrak Sepeda motor Yamaha Mio tersebut. Kemudian motor Yamaha Vixion itu oleng ke kanan.

“Pada saat bersamaan, ternyata dari arah berlawanan juga tengah melaju mobil pikap bernomor polisi R-1821-RD yang dikemudikan Suwadi (45) warga RT 3 RW 3 Desa Kasih, Kecamatan Kertanegara. Mobil pikap itu kemudian menabrak motor Yamaha Vixion,” jelasnya.

Para pengendara motor dan pemboncengnya yang jatuh itu mengalami luka-luka dan dibawa ke RSU Nirmala untuk dirawat. Ikhsan, pengendara motor Yamaha Vixion tak dapat diselamatkan nyawanya karena luka yang dialami sangat parah. Ia mengalami patah tulang pada tulang selangka kanan dan kiri, patah tulang kaki kiri dan luka robek di pinggang kanan. Sedangkan pengendara motor Yamaha Mio, Darwoto mengalami luka ringan kaki kanan lecet dan pemboncengnya, Painah (29) mengalami luka lecet di pinggang kanan.

Petugas Unit Kecelakaan Satlantas Polres Purbalingga yang mendapatkan laporan dari warga perihal kecelakaan itu kemudian datang ke lokasi kejadian. Pengemudi mobil pikap sempat melarikan diri. Namun setelah dilakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari para saksi mata, akhirnya polisi berhasil menemukan pengemudi tersebut dan menyusul di rumahnya.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!