Suryono, Instalatir Audio Mobil Panggilan-Meracik Audio Mobil Tak Perlu Dana Banyak

By: On: Dibaca: dibaca 99.75Rbx
Suryono, Instalatir Audio Mobil Panggilan-Meracik Audio Mobil Tak Perlu Dana Banyak

 

Sistem audio mobil ” ideal” belum tentu yang paling keras , atau yang paling mahal .

Bagaimana sistem audio mobil Anda saat ini? Apakah Anda sudah merasakan diri Anda menghentakkan kaki Anda atau mengetuk-ngetukkan jari Anda pada kemudi ? Apakah bagian irama yang funky membuat Anda tersenyum ? Apakah sebuah solo gitar blues yang mengirim menggigil bawah punggung Anda ?

 

Bagi Anda yang mengingingkan kualitas audio mobil terasa “Nendang”. Suryono, lulusan STM YPT 1 jurusan elektronika tahun 1997 dapat menjawab bagaimana meningkatkan performa audio mobil sehingga suara stereo lebih optimal.

Bermodalkan pengalaman hampir lebih dari 15 tahun meracik kabel audio, power amplifier, speaker split, subwoofer 12″untuk menghadirkan tata suara stereo mobil yang benar. Suryono bersedia untuk merumuskan bahan baku “masakan” audio mobil yang diinginkan, dan yang terpenting tak perlu memboyong mobil kesayangan Anda keluar dari garasi Anda.

“Saya siap datang, merumuskan bahan baku “masakan” audio mobil dan memasangnya dimobil Anda. Tempatnya dimanapun, tak perlu membawa mobilnya ke bengkel saya,”ungkap suami Malikhatun Khikma.

Warga RT 02 RW 02 Desa Kemangkon Kecamatan Kemangkon mengaku, sebagian orang mungkin membeli piranti stereo set untuk kendaraanya dengan harga mahal. Apakah harga audio mobil lebih mahal dapat menjamin mutu dan kualitas suara yang optimal?.

Sistem audio yang berkualitas merupakan sumber hiburan bagi Anda ketika berada di dalam kabin mobil. Terkadang audio mobil standar keluaran pabrik kurang menghasilkan suara yang berkualitas di telinga. Tak heran beberapa pemilik mobil bersedia merogoh kocek tambahan hanya untuk menciptakan sistem audio yang baik pada kendaraannya.

Suryono menyakini, sebenarnya pemasangan kabel audio mobil adalah faktor penting yang harus diutamakan. Pasalnya, pemasangan kabel audio yang sembarangan serta tidak sesuai ukuran dapat menimbulkan storing. Sebaiknya gunakan kabel audio sesuai dengan ukuranya hal ini sangat penting untuk menghindari korsleting arus pendek.

Karaoke di Mobil

Pria kelahiran Desa Karangsari Kecamatan Karangmoncol 27 Agustus 1981 mengungkapkan, pikirkan tentang apa jenis musik yang ingin Anda. Jika Anda suka dengan suara keras dan berat. Apakah Anda juga menginginkan memboyong suasana ruangan untuk berkaraoke untuk menghilangkan penat?

“Bisa kok, audio mobil disetting untuk menyanyi karaoke oleh seluruh penumpang tanpa mengganggu konsentrasi pengemudi,”ungkapnya.

Ia menyatakan, karaoke tidak hanya bisa dilakukan di rumah ataupun tempat hiburan, kini Anda dan seluruh penumpang bisa menjadi penyanyi di mobil sendiri dengan audio system karaoke. Audio karaoke ini memanfaatkan energi dari aki.

“Tapi tidak terlalu berpengaruh pada aki, sama saja seperti radio tape.” Ungkapnya.

Untuk yang memiliki MPV “jumbo” dam tidak senang dengan TV kecil, bisa memasukkan TV yang memiliki ukuran diatas 14 inci di mobil. Ada dua type TV, plasma serta LCD TFT. Terpasangnya TV besar, Anda bisa membaca teks syair lagu karaoke dan juga dapat menempatkan bermacam game terbaru seperti game Wii, PS3 atau Xbox 360. Untuk memasangnya terbaik TV ataupun gunakan game di mobil perlu inverter. Manfaat inverter merubah tegangan DC jadi AC.

“Untuk memiliki inverter dapat ditempuh dua cara, bisa beli piranti jadi atau merakitnya sendiri,”ungkapnya.

Anda penasaran dan menginginkan suasana karaoke di kabin mobil Anda, segeralah mencoba racikan audio music Suryono, dengan menghubungi di nomer ponsel 0812 2028 7881 atau bertandang ke bengkelnya di Jalan Raya Karangkabur,1 km dari perempatan Karangsentul purbalingga (yoga tri cahyono)

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!