by

Supono Mustajab Meninggal Dunia Karena Kecelakaan Lalu Lintas di Desa Serang

Supono Mustajab, pemilik Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) Purbalingga meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Serang, Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga, Senin (16 Maret 2020)

Informasi yang dihimpun cyber media lintas24.com dari warga di lokasi kejadian menyebutkan, sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi R-4204-MV yang dikendarai Supono, adu banteng dengan kendaraan bak terbuka Suzuki Futura Pick UP Nomor Polisi T-8528-EC  di sebelah barat Masjid Miftakhul Huda Dusun Brobahan Desa Serang RT 4 RW 3.

Mobil bak terbuka dari arah barat meluncur turun kearah sepeda motor yang dikendarai sendirian oleh Supono. Lalu mobil kelihatan mengarah ke kanan dan menghantam sepeda motor. Sebelumnya, warga tidak mengetahui jika sepeda motor dan korban adalah Supono. Namun setelah menemukan topi bertuliskan nama KH Supono dan kroscek ke keluarga.

“Setelah ditanyakan kepada keluarganya, ternyata benar korban itu adalah KH Supono Mustajab. Iya, diantar ke RS Goeteng dengan kendaraan warga yang lewat. Kondisi parah dikepala dan kaki. Lalu motor ringsek di bagian depan,” kata Sopiah salah satu warga setempat.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Karangreja, AKP Nursusalit mengatakan, kejadian sekitar pukuk 08.30. yaitu antara Suzuki Futura Pick UP Nomor Polisi T-8528-EC, dengan Sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi R-4204-MV. Hingga siang tadi identitas pengemudi mobil pick up belum diketahui. Lebih lanjut dijelaskan, kejadian berawal pada saat mobil melaju dari arah Barat/Serang menuju Selatan/Purbalingga. Sesampai di TKP mobil terlihat oleng ke kanan dan menabrak motor yang dikemudikan Supono.

“Mobil mengalami rusak berat pada bagian depan, sedangkan motor mengalami rusak berat/ringsek. Akibatnya, pengendara motor meninggal dunia karena mengalami luka-luka pada bagian muka, gigi tanggal dan kaki patah.,” tambahnya.

 

 

 

Comment

Feed Berita