Sukadir Ditemukan Meninggal di Sungai Paseh Desa Gembong

By: On: Dibaca: dibaca 115.38Rbx
Sukadir Ditemukan Meninggal di Sungai Paseh Desa Gembong

 

Sukadir bin Tarsudi, (50) warga RT 013 RW 007 Desa Gembong Kecamatan Bojongsari ditemukan meninggal di Sungai Paseh Dusun Karang Petir, Selasa (21 Februari 2017).

Korban ditemukan sekira pukul 16.30 wib dalam posisi telungkup oleh Turiman (40) yang sedang memancing di Sungai Paseh.

“Korban menggunakan kaos warna hijau, celana pendek 3/4 warna krem,”ungkap Turiman.

Turiman langsung melaporkan ke warga lain, Muji dan ke perangkat desa, Taryono. Oleh Taryono kabar penemuan mayat itu dilaporkan ke Polsek Bojongsari.

Kapolsek Bojongsari AKP Tri Arjo Irianto dan anggotanya beserta Tim Inafis Polres Purbalingga serta tim medis Puskesmas Bojongsari beserta tim inafis mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Setelah korban diangkat, tim medis melakukan visum luar terhadap tubuh korban.

Hasil visum dr Siti Fahratun Soimah dari Puskesmas Bojongsari, korban mengalami luka sobek lebar 2 centimeter dengan kedalaman 1 centimeter di kepala bagian belakang, luka sobek di bagian telinga belakang kanan dan kiri, luka sobek di dagu sebelah kiri dan luka di pelipis kanan.

“Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga korban jatuh terpeleset dari lereng sungai setinggi delapan meter dan kepalanya membentur batu dan meninggal,” kata Kapolsek Bojongsari AKP Tri Arjo Irianto kepada lintas24.com

Menurut keterangan keluarga korban, korban diketahui pergi dari rumah sejak Senin (20/2) kira-kira pukul 16.00 setelah meminjam gergaji kepada kakaknya, Suparno. Akan tetapi malam harinya korban tidak pulang ke rumahnya. Korban diketahui memiliki riwayat penyakit asam urat. Setelah dilakukan olah TKP dan visum, jenazah korban ke keluarga dan dimakamkan pada malam itu juga.(yoga tri cahyono)

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!