by

Sugeng-Sutjipto Siap Bertarung Dalam Pilkada Serentak 2015

-Politik-dibaca 99.47Rb kali | Dibagikan 83 Kali

DSC_0321

 

PURBALINGGA Berbekal surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Tiga pimpinan cabang partai di Purbalingga, yakni dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hanura dan Partai Demokrat mengantarkan H. Sugeng, SH.,MH dan H. Sutjipto, SH untuk mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purbalingga di hari terakhir masa perpanjangan pendaftaran, Senin (3/8) pukul 15.30.

Pasangan Sugeng-Cipto (SUCI) yang diterima oleh Ketua dan empat komisioner KPU ini dipastikan akan berdampingan dengan pasangan Tasdi-Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) pada Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang.

Ketua KPU Purbalingga, Sri Wahyuni mengungkapkan, syarat pertama pengajuan bakal calon bupati dan wakil bupati Sugeng-Sutjipto sudah terpenuhi yakni diusung oleh partai dengan jumlah sembilan kursi di DPRD Kabupaten.

PKB tujuh kursi, Partai Hanura dan Partai Demokrat masing-masing dua kursi. Jadi persyaratan sembilan kursi untuk mengajukan pasangan sudah terpenuhi,ungkap Yuni kepada Lintas24.com.

Yuni menambahkan, pasangan calon juga sudah mengantongi rekomendasi dari dari masing-masing DPP. Namun demikian masih harus dilakukan pemeriksaan administrasi yang lainnya.

Hari ini, dokumen administrasi sudah diterima dan akan segera dilakukan pemeriksaan tentang keabsahannya,tegas Yuni.

Sesuai jadwal, besok (4-8) pasangan Sugeng-Cipto (SUCI) akan melaksanakan tes kesehatan di RSU Goeteng Purbalingga.

Comment

Berita Lainnya