by

Sudono Resmi Terima Rekomendasi dari DPP Partai Golkar Untuk Maju di Pilkada Purbalingga

-Politik, Update-dibaca 16.36Rb kali | Dibagikan 92 Kali

Sudono, bakal calon Wakil Bupati Purbalingga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 resmi menerima rekomendasi DPP Partai Golongan Karya (Golkar). Rekomendasi untuk Sudono yang berpasangan dengan Dyah Hayuning Pratiwi sebagai bakal calon Bupati Purbalingga diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, di kantor DPP Partai Golkar, Minggu (12 Juli 2020)

“Ketua Umum berpesan kepada kami agar segenap jajaran Partai Golkar Purbalingga mengamankan dan memenangkan pasangan Tiwi-Dono yang diusung Partai Golkar berkoalisi dengan Partai Demokrasi Perjuangan (PDI Perjuangan),” ungkapnya kepada media siber lintas24.com, Senin (13 Juli 2020)

Ia menambahkan, Ketua Umum juga mengungkapkan, Partai Golkar memprioritaskan kader terbaiknya untuk dicalonkan pada Pilkada 2020. Pemberian surat rekomendasi pengusungan bakal calon di pilkada dilakukan tanpa mahar.

“Golkar menunjuk para calon ini tanpa mahar, karena jika nanti menang maka ini adalah modal untuk pemilu,” tegasnya.

Ketua Umum juga meminta seluruh pihak, terutama kader Golkar menyikapi pandemi ini dengan serius. Kepala daerah maupun anggota legislatif dari Golkar diminta solid menjaga jalannya pemerintahan di daerahnya masing-masing.

“Sekaligus terus memupuk sinergitas PDIP dan Partai Golkar di Purbalingga akan bisa memenangkan pasangan Tiwi-Dono,” kata Sudono menirukan Airlangga.

Comment

Berita Lainnya