Subeno Pimpin Federasi Panjat Tebing Indonesia Purbalingga Masa Bakti Tahun 2019-2023

By: On: Dibaca: 3,558x
Subeno Pimpin Federasi Panjat Tebing Indonesia Purbalingga Masa Bakti Tahun 2019-2023

Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Purbalingga berhasil memilih Ketua untuk masa bakti 2019-2023. Subeno yang saat ini juga menjabat Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Purbalingga terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten FPTI Purbalingga yang digelar di Warung Dapur Pak Robie, Minggu (7 Juli 2019).

Usai musyawarah, Subeno menuturkan kepada cyber media lintas24.com. Fokus utama program kerjanya yakni pembenahan administrasi. Prinsip keterbukaan dan gotong-royong menjadi dasar dari pola kepemimpinannya kedepan. Selain itu, regenerasi atlet juga tidak kalah penting bagi Subeno. Hal ini berkaitan dengan peningkatan produktivitas prestasi yang sejauh ini telah diraih.

“Khusus untuk kegiatan yang menyerap anggaran, seluruh pengurus harus jujur dan tertib administrasi. Saya menyakini, atlet yang baik lahir dari pelatih yang baik pula. Saya ingin meningkatkan kompetensi dan kesejahteraan pelatih, atlet-atlet juga harus kita rawat agar tidak lari ke klub lain,” kata Subeno

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Purbalingga, Eko Susilo mengungkapkan, tahun ini FPTI Purbalingga menerima dan sebesar Rp 31.900.000. FPTI, kata dia, menerima anggaran terbesar dari 30 cabang olahraga dalam pangkuan KONI.

“Kami sedang membahas tentang pembenahan sarana prasarana. Hal ini berkaitan dengan persiapan Purbalingga sebagai tuan rumah Porprov 2022,” terangnya.

Untuk diketahui, pada periode sebelumnya, FPTI memberikan 10 medali dari berbagai macam kompetisi. Diantaranya yakni tiga medali emas kompetisi regional provinsi dan satu medali emas kejuaraan Jawa-Bali.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!