Subana, Pengemudi Dump Truk Penyebab Laka Maut di KM 91 jalan Tol Cipularang Tak Gunakan Narkoba

By: On: Dibaca: dibaca 2.61Rbx
Subana, Pengemudi Dump Truk Penyebab Laka Maut di KM 91 jalan Tol Cipularang Tak Gunakan Narkoba

Subana Bin Talkam, (40), pengemudi dump truk Hino pengangkut tanah bernomer polisi B 9763 UIT yang terlibat kecelakaan di KM 91 jalan Tol Cipularang dan menyebabkan 8 orang meninggal dan puluhan orang mengalami luka-luka dipastikan tidak menggunakan narkoba atau minuman beralkohol

“Hasil tes urine menyatakan kalau pengemudi mobil dump truk berinisial SB negatif pengguna narkoba atau minuman beralkohol,” jelas Paur Pumas Polres Purwakarta Ipda Tini Yutini kepada cyber media lintas24.com.

Ia mengatakan, petugas Satres Narkoba harus melakukan pemeriksaan urine terhadap pengemudi mobil dump truk yang terlibat dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di tol Cipularang.Pemeriksaan tersebut katanya, merupakan standar pemeriksaan untuk mengetahui apakah sopir terpengaruh narkoba atau tidak.

“Jika dia terpengaruh narkoba atau alkohol pasti tidak konsentrasi. Apakah itu termasuk penyebabnya? Makanya kita cek,” katanya

Pengecekan urine ini, tambah dia, dilakukan jajaran Satres Narkoba Polres Purwakarta, oleh Bripka Asep Harman dan Bripka Firmansyah yang dipimpin langsung Kaur Bin Ops Iptu Rudianto.

 

 

 

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!