by

“Srikandi” Kompo Motor Berkebaya Kartini

-Bisnis-dibaca 133.09Rb kali | Dibagikan 65 Kali

 

kompo

Melakoni pekerjaan diluar rumah dan menjadi seorang ibu rumah tangga saat di rumah, mungkin merupakan impian sebagian besar kaum wanita. Seperti terlihat dari semangat “Srikandi” Kompo Motor saat memperingati Hari Kartini 21 April 2016.

Bagi Fitria Widayanti, SE, Marketing Support Dealer Resmi HONDA Kompo Motor Purbalingga, melakoni dua profesi sekaligus harus memberikan yang terbaik bagi semuanya. Baik pekerjaan maupun keharmonisan keluarga dirumah.

Kecerdasan Wida terus diasah di dunia pekerjaan, satu-satunya cara agar meyakinkan pembeli atau klien adalah dengan memberikan informasi lengkap mengenai produk Honda. Dengan mengetahui segala informasi tentang produk atau jasa yang ditawarkan, maka secara tidak langsung dapat membantu untuk meyakinkan para calon konsumen.

Berikan informasi dengan jelas tentang kelebihan produk, kegunaannya, kualitasnya, serta harga produk kepada calon konsumen. Tujuannya agar mereka semakin yakin untuk memilih produk Honda yang diinginkan.

“Genah, gampang tur ora pusing sesuai dengan semangat Kompo Motor,”ungkap Wida.

Wida yang selalu dapat ditemui dengan mudah di Kompo Motor Purbalingga Jalan Jenderal Soedirman 19 Kabupaten Purbalingga mengungkapkan, Kompo Motor mengusung visi Menjadi dealer kebanggaan dan berkwalitas dalam pelayanan kepada pelanggan di  wilayah Banyumas dan sekitarnya.

“Saya ingin menjadi wanita cerdas seperti Kartini dan saya yakin kok,”tegas Wida.

Comment

Berita Lainnya