SMKN 3 Purbalingga Putra dan SMKN 1 Kutasari Putri, Juarai Soegarda Cup 2018

By: On: Dibaca: dibaca 13.74Rbx
SMKN 3 Purbalingga Putra dan SMKN 1 Kutasari Putri, Juarai Soegarda Cup 2018

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Purbalingga  untuk putra dan SMK Negeri 1 Kutasari untuk putri menjuarai laga Soegarda Cup 2018. Turnamen digelar  Kamis- Jumat (10-11 Mei 2018) di GOR Futsal Utama Kembaran Kulon Purbalingga.

Sedangkan untuk juara 2 Putra diraih oleh Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Kejobong, Juara 3 bersama diraih oleh SMA Negeri 2 Purbalingga dan SMA Negeri 1 Rembang. Untuk juara 2 putri diraih oleh SMK Muhammadiyah 3 Purbalingga, serta untuk juara 3 bersama putri diraih oleh SMA Negeri 1  Bobot sari dan SMK Negeri 1 Bojongsari.

“Untuk Top Score Putra diperoleh Wahyu Triono dari SMK Negeri 3 Purbalingga dengan jumlah 9 gol, sedangkan top score Putri Fifi Dwi Rahayu dari  SMK Negeri 1 Kutasari dengan jumlah 3 gol,” kata Mahangga Unes, Nugroho Budi Saputra disela-sela penyerahan piala dan penghargaan kepada para pemenang, Jum’at (11/5).

Budhi Sugarda mengatakan sengat mengapresiasi turnamen yang dilaksanakan oleh Mahangga, semoga tahun depan pelaksanaan bisa lebih meriah lagi dan peserta lebih banyak lagi. “Sukses buat panitia, selamat bagi para pemenang dan bagi yang belum menang untuk terus latihan agar bisa mengejar ketertinggalannya,” katanya.

Sebagimana diketahui Turnamen Futsal Soegarda Cup 2018 diselenggarakan oleh Manunggaling Mahasiswa Purbalingga (Mahangga) yang dikhususkan untuk peserta dari SMA/SMK/MA Se Kabupaten Purbalingga. Turnamen diikuti oleh 26 Team Putra dan 13 Team Putri. Turnamen dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional

Tema yang diambil ” Semangat Hardiknas Wujudkan Generasi muda yang Cerdas,Sportif dan Berintegritas”

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!