SMK N 1 Bojongsari Gelar Aneka Lomba

By: On: Dibaca: 143,479x
SMK N 1 Bojongsari Gelar Aneka Lomba
ilustrasi

ilustrasi

Purbalingga- Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-11, SMK Negeri 1 Bojongsari Purbalingga menggelar aneka kegiatan lomba untik siswa tingkat SMP/ sederajat, (1-3/2) di aula SMK Negeri 1 Bojongsari Purbalingga.

Kepala SMK Negeri 1 Bojongsari, Niken Malasian mengungkapkan, ulang tahun sekolah diperingati setiap tanggal 3 Februari. Kegiatan ini kali pertama mengundang siswa SMP/sederajat di Kabupaten Purbalingga, untuk ikut dalam lomba–lomba kompetensi keahlian.

“Kegiatan yang dilombakan diantaranya, lomba poster, lomba fashion show, lomba kreasi nasi goreng,” katanya kepada elemen dan lintas 24.com, Senin (1/2), diruang kerjanya.

Niken menjelaskan, melalui kegiatan ini diharapkan para orang tua lebih mengenal SMK Negeri 1 Bojongsari lebih dalam, yang nantinya mampu memberikan satu gambaran untuk mengarahkan putra – putrinya yang masih duduk ditingkat SMP dalam menyalurkan bakat yang dimiliki anak.

“setelah lulus SMP diharapkan melanjutkan ke SMK suai dengan bakat minatnya,”ungkap Niken.

Ketua Panitia, Reza Pahlevi menjelaskan, seluruh kegiatan lomba ini tidak memungut biaya pendaftaran. Pasalnya, kegiatan ini diselenggarakan selain merayakan ulang tahun sekolah, juga sebagai ajang promosi sekolah agar SMK Negeri 1 Bojongsari menjadi pilihan utama.

“Bagi para pemenang lomba selain piala dan piagam, kami sediakan bea siswa untuk mereka yang akan melanjutkan SMK Negeri 1 Bojongsari,”jelasnya.

Saat ini SMK Negeri 1 Bojongsari memiliki tiga jurusan keahlian yakni Jasa Boga, Busana Butik, Multimedia dengan total siswa 745 orang (ali mas’udi).

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!