Senjata Kunai Ini yang Digunakan Untuk Tusuk Wiranto

By: On: Dibaca: dibaca 410.18Rbx
Senjata Kunai Ini yang Digunakan Untuk Tusuk Wiranto

Senjata Kunai merupakan senjata dasar yang dimiliki oleh ninja-ninja Jepang. Senjata ini digunakan pria berinisial SA untuk menusuk Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto berada di Pandeglang, Banten, Kamis siang ini (10 Oktober 2019).

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo membenarkan senjata tajam yang digunakan oleh si pelaku adalah kunai.

“Betul. Digunakan oleh pelaku pria,” kata Brigjen Dedi.

Polisi telah mengamankan pria yang menusuk Wiranto serta seorang perempuan yang bersamanya. Pria berinisial SA itu kini sudah diamankan.

Dalam peristiwa ini, anak buah Wiranto bernama Fuad juga terluka. Sementara itu, Kapolsek Menes Kompol Dariyanto juga terluka di bagian punggung akibat kejadian itu.

Menurut rilis yang disebarkan oleh Polres Pandeglang, penusukan terjadi pada Kamis 10 Oktober 2019 sekitar pukul 11.55 WIB di Pintu Gerbang Lapangan Alun-alun Menes Desa Purwaraja, Pandeglang.

“Terjadi penusukan terhadap Jenderal TNI (Purn) H. Wiranto bersama rombongan yang hendak meninggalkan Hellypad lapangan alun-alun Menes Desa Purwaraja, Kabupaten Pandeglang,” tulis rilis tersebut.

Terdapat dua kunai berwarna hitam dengan tali merah yang melilit pegangannya yang diamankan oleh aparat. Kunai biasa dikenal sebagai senjata tajam yang dipakai ninja.

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!