by

Satu Pemain Persipura Jayapura Positif Terpapar Covid-19

-Olah Raga, Update-dibaca 5.21Rb kali | Dibagikan 14 Kali

Akun Instagram resmi Persipura Jayapura, @persipurapapua1963 menulis salah satu pemain Persipura Jayapura dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan swab test

“Penerapan protokol kesehatan bagi pemain tersebut salah satunya diisiolasi sudah dilakukan beberapa hari ini dan ditangani langsung oleh Dokter tim, Benny Suripatty,” tulis Instagram Persipura, Sabtu (3 Oktober 2020).

Namun, klub berjuluk Mutiara Hitam ini tidak membeberkan identitas pemain tersebut. Hanya saja, Persipura meyakini penanganan sudah dilakukan. Selain itu, Persipura akan kembali melakukan swab test ulang terutama bagi mereka yang kontak erat dengan pemain tersebut.

“Bagi yang kontak erat dengan pemain tersebut juga sudah dilakukan pemeriksaan ulang,” lanjutnya. “Mohon doanya semoga pemain tersebut bisa cepat pulih dan yang kontak erat semoga hasil pemeriksaan ulangnya baik-baik saja,” tutupnya.

Sebelum pemain Persipura, ada 3 pemain klub lain yang dinyatakan positif Covid-19. Yaitu pemain Persib Bandung, Persik Kediri, dan Persebaya Surabaya. Sejatinya tim-tim Liga 1 2020 ini sedang mempersiapkan diri menyambut kompetisi yang seharusnya bergulir 1 Oktober lalu. Sayang, kompetisi harus ditunda oleh PSSI setelah tidak mendapat izin dari Polri.

 

 

Comment

Berita Lainnya