by

Satlantas Purbalingga Sekat dan Alihkan Pengendara untuk Tidak Melintas di Jalur Banjir Desa Jetis

-Daerah, Update-dibaca 6.56Rb kali | Dibagikan 51 Kali

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Purbalingga menyekat dan mengalihkan arus lalu lintas yang menuju ke arah kemangkon dan sebaliknya. Hal ini dilakukan karena jalan raya masih tergenang air dan masih berpotensi kecelakaan.

“Semalam curah hujan sangat lebat, dan mengakibatkan areal persawahan dan jalan penghubung yang menuju ke arah kemangkon dan sebaliknya  tergenang air,” ungkap Kanit Turjawali  satlantas Polres Purbalingga, IPTU Tedy Subiyarsono saat dihubungi media siber lintas24.com, Kamis  (3 Desember 2020)

Ia menjelaskan, jalan yang yang kami sekat dan alihkan adalah, tepat dipertigaan lampu pengatur lalu lintas yang menuju ke selatan. Dari arah sebaliknya mulai dari depan  gardu Gardu Induk Kemangkon.

“Karena jalan licin dan berpotensi kecelakaan, diimbau untuk selauruh pengendara memilih jalur lain yang lebih aman,” ungkapnya

Sebagai informasi, Satlantas Polres Purbalingga telah bergerak menyediakan makanan sarapan pagi untuk para pengungsi dari Desa Jetis Kecamatan Kemangkon. Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Lantas, AKP Fadli.

Baca Juga:  Kongres PDI Perjuangan di Bali Rekomendasikan Pemisahan Pileg dan Pilpres

Comment

Berita Lainnya