Satlantas Polres Tuban Tutup Total Jalur Pantura Tuban

By: On: Dibaca: dibaca 102.87Rbx
Satlantas Polres Tuban Tutup Total Jalur Pantura Tuban

 

Untuk Peringatan 40 Hari Wafatnya Mbah Moen

Baca Juga : Mbah Moen Kyai NU Wafat di Mekah

Baca Juga : Warga Muhammadiyah Turut Berduka Mustasyar PBNU KH Maimun Zubair Wafat

Baca Juga : KH Maimun Zubair, Figur Faqih dan Muharrik

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tuban akan melakukakn rekayasa lalu lintas dalam rangaka peringatan 40 hari wafatnya KH Maimun Zubair yang digelar, Sabtu (14 September 2019) di Rembang.

Baca Juga : Pemakaman Al Ma’la yang Bersejarah, Tempat Mbah Moen Dimakamkan

Kasat Lantas Polres Tuban AKP Ricky Tri Dharma menuturkan, jalur Pantura arah Rembang akan dilakukan penutupan total pada pukul 08.00 WIB dan diperkirakan selesai pukul 23.00 WIB. Kendaraan kecil diarahkan ke Jatirogo-Blora. Beberapa jalur alternatif yang bisa dilalui pengguna jalan saat ada kegiatan di pondok Sarang Rembang, di antaranya bisa lewat via Babat-Bojonegoro-Ngawi, atau via pertigaan Pakah Tuban- Bojonegoro- Cepu-Blora.

Baca Juga : PBNU Berharap RUU Pesantren Disahkan Bulan Ini, Jadi Kado Hari Santri

“Kendaraan besar yang akan melintas kita siapkan kantong kantong parkir atau dipersilakan menggunakan jalur lain,” tuturnya

Jika tetap ingin lewat jalur pantura, maka petugas akan menyediakan beberapa lokasi parkir di wilayah Tuban untuk menunggu kegiatan selesai dan jalur kembali dibuka untuk umum.

“Panitia kegiatan peringatan 40 hari almarhum KH Maimun Zubair juga telah mengantongi izin penutupan jalan. Sehingga kita imbau kepada pengguna jalan untuk menggunakan jalur alternatif lain nantinya.” tutur Ricky.

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!