Satlantas Polres Brebes Beri Kado SIM Gratis Untuk TNI

By: On: Dibaca: 59,006x
Satlantas Polres Brebes Beri Kado SIM Gratis Untuk TNI

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Brebes memberikan kejutan hadiah berupa perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) gratis bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertugas di Kabupaten Brebes.

Usai pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-74 TNI, jajaran Satlantas langsung meluncur ke Makodim berikut mobil SIM keliling. Ada juga Beberapa anggota Kodim 0713/Brebes memanfaatkan kado HUT ke-74  TNI tersebut untuk mengurusnya di kantor Satlantas setempat.

“Ini dalam rangka HUT TNI, kita persembahkan perpanjangan SIM gratis bagi anggota TNI aktif di Kodim 0713/Brebes,” tutur Kasatlantas Polres Brebes AKP Adimas Purwonegoro ditemui di Makodim 0713/Brebes

Adimas menerangkan, anggota TNI yang hendak mengurus perpanjangan SIM bisa dilakukan di mobil SIM keliling. Sedangkan foto dan pencetakan tetap dilakukan di kantor Satlantas.

“Teman-teman TNI bisa mengurus perpanjangan SIM, tapi hanya SIM A dan C,” kata Adimas.

Sesuai perintah, Adimas menegaskan, kado ini berlaku hanya hari saja, bertepatan dengan HUT TNI. “Perintahnya cuma satu hari ini saja sampai sore,” pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf. Faisal Amri berterimakasih kepada Polres Brebes atas hadiah perpanjangan SIM gratis tersebut bagi anggotanya.

“Kami ucapkan terimaksih pada Polres Brebes atas kado spesial ini. Semoga sinergitas TNI dan Polri tetap terjaga, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik bagi warga Brebes,”  tandasnya.

Jajaran Polres Brebes, Sabtu pagi memberikan kejutan dalam rangka HUT TNI ke 74. Di antaranya membawa kue tart dan sejumlah gerobak makanan tradisional ke Makodim setempat.

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!