by

Sah Terima Rekomendasi Megawati. 4 September 2020, Tiwi-Dono Siap Mendaftar ke KPU Purbalingga

-Politik, Update-dibaca 14.58Rb kali | Dibagikan 78 Kali

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDI Perjuangan) Megawati Soekarno Putri menyerahkan rekomendasi kepada Pasangan Dyah Hayuning Pratiwi-Sudono (Tiwi-Dono) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Purbalingga 9 Desember 2020.

Tiwi-Dono menerima rekomendasi melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah Penyerahan rekomendasi dihadiri oleh seluruh Bacabup dan Bacawabup PDIP yang melaksanakan Pilkada serentak di Jateng.  Tiwi dan Dono hadir dengan mengenakan seragam berwarna merah.

“Penyerahan rekomendasi  dilaksanakan di DPD PDIP Jateng. Bu Tiwi dan Pak Dono hadir langsung. Kami juga mendampingi,” kata Ketua DPC PDIP Purbalingga HR Bambang Irawan didampingi Sekretaris Karseno, di sela-sela acara Penyerahan formulir model B.1- KWK Parpol pilkada serentak tahun 2020 di DPD PDIP Jateng, Rabu (2 September 2020).

Ia menambahkan, direncanakan Jumat (4 September 2020) akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purbalingga.

“Setelah menerima rekomendasi. Pasangan Tiwi-Dono segera mendaftar ke KPU. Kami optimistis bisa memenangkan Pilkada Purbalingga,” kata Bambang Irawan.

Pasangan Tiwi-Dono diusung koalisi PDIP, Partai Golkar, PAN dan PKS. Tiwi merupakan bupati petahana. Sedangkan Dono merupakan Ketua DPD Partai Golkar Purbalingga.  Koalisi yang mengusung Tiwi-Dono memiliki 25 kursi di DPRD Purbalingga.

 

 

Comment

Berita Lainnya