by

Ruang Pelayanan Satlantas Polres Purbalingga Disemprot Disinfektan Untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19

-Daerah, Update-dibaca 3.00Rb kali | Dibagikan 29 Kali

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan terpadu peduli kesehatan. Kegiatan penyemprotan ini melibatkan unsur Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Kodim 0702 Purbalingga, anggota Polres Purbalingga, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Purbalingga dan Palang Merah Indonesia (PMI) Purbalingga.

Baca Juga: Polres Purbalingga Jadwal Ulang Seleksi Penerimaan Anggota Polisi Cilik Untuk Antisipasi Corona

Baca Juga: Mengenal Istilah Seputar Corona. Apa Arti ODP, PDP, dan Lockdown

Baca Juga: DPRD Purbalingga Turun Lapangan Sosialisasikan Peningkatan Kewaspadaan Dini Virus Corona

“Satlantas Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan Peduli Kesehatan Terpadu bersama TNI, BPBD dan PMI Kab. Purbalingga berupa penyemprotan disinfektan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona di ruang pelayanan publik Polri di kantor Satlantas Polres Purbalingga,” tutur Kasat Lantas Polres Purbalingga, AKP Indri Endrowati kepada cyber media lintas24.com, Sabtu (21 Maret 2020)

Baca Juga: Satlantas Polres Purbalingga Imbau Pengendara Waspadai Jalan Berlubang 

Baca Juga: Satlantas Polres Purbalingga Tindak Tegas Truk ODOL

Baca Juga:Satlantas Polres Purbalingga Bubarkan Balap Liar

 

Ia menjelaskan, upaya ini menjadi langkah Kepolisian untuk mensterilkan area yang dikunjungi banyak orang. Terlebih kasus Covid-19 di Indonesia juga terus mengalami peningkatan. Sehingga mengharuskan semua pihak ikut berperan aktif dalam pencegahan penyebaran virus ini.

“Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk seluruh ruang pelayanan dan ruang kerja Satlantas Polres Purbalingga. Kami dari Satlantas akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kami lakukan menyediakan hand sanitizer di beberapa unit pelayanan,” ungkapnya.

 

 

 

 

Comment

Berita Lainnya