Razia Narkoba, Dua Cewek ABG Kepergok Sedang Mabuk Obat Batuk

By: On: Dibaca: dibaca 68.60Rbx
Razia Narkoba, Dua Cewek ABG Kepergok Sedang Mabuk Obat Batuk

Cyber Media Lintas24.com. Dua Anak Baru Gede (ABG) perempuan kepergok polisi sedang mabuk akibat konsumsi obat batuk terlalu banyak. Selajutnya dua ABG di bawah umur itu teridentifikasi sebagai warga Kalikabong, Kabupaten Purbalingga. Mereka diamankan dan diberikan pembinaan polisi dan akan diserahkan kepada orangtuanya.

“Polisi mendapati dua anak dibawah umur dalam kondisi mabuk akibat mengkonsumsi obat batuk sachet dalam jumlah banyak. Dua anak berjenis kelamin perempuan warga Kalikabong, Purbalingga tersebut selanjutnya kita amankan untuk dilakukan pembinaan dan akan kita serahkan kepada orang tuanya,” ungkap Kasat Reserse Narkoba AKP Senentyo, Sabtu (2 Desember 2017) malam sebagaimana rilis kepada lintas24.com.

Kegiatan razia dipimpin oleh Kabag Ops Polres Purbalingga AKP Herman Setiono dan Kasat Reserse Narkoba AKP Senentyo.Selain dari kepolisian kegiatan juga diikuti petugas medis dari Puskesmas Kalimanah yang melakukan pemeriksaan HIV/AIDS.

Kabag Ops Polres Purbalingga AKP Herman Setiono menjelaskan, dengan kegiatan razia yang sudah dilakukan semoga dapat mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba sehingga dapat ciptakan situasi kondusif menjelang Natal dan tahun baru 2018

“Dari hasil kegiatan tidak ditemukan adanya narkoba di tempat hiburan maupun tempat kos yang dirazia,”ungkapnya

AKP Senentyo menambahkan, kegiatan dilaksanakan untuk mencegah peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba khususnya di tempat hiburan malam maupun rumah kos.Dalam pelaksanaanya dilakukan pemeriksaan di sejumlah lokasi hiburan malam karaoke di wilayah Kutasari dan Kalimanah. Selain itu sejumlah lokasi kos di komplek pasar hewan juga ikut dilakukan pemeriksaan.

“Penghuni kos, pengunjung dan pekerja tempat hiburan malam kita lakukan penggeledahan dan pemeriksaan tes urine. Selain itu bersama tim medis dari Puskesmas Kalimanah kita lakukan pengecekan darah terkait virus HIV/AIDS,” jelasnya.(mahendra yudhi krisnha)

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!