Ratusan Sedan Coralla Akan Padati Goa Lawa Purbalingga

By: On: Dibaca: 137,904x
Ratusan Sedan Coralla Akan Padati Goa Lawa Purbalingga

retro

PRC Gelar Halal Bi Halal Keluarga Besar Indonesia

Corolla Clasic Regional Jateng DIY 2016

Purbalingga Retro Community (PRC) akan menggelar Halal Bi Halal Keluarga Besar Indonesia Corolla Clasic Regional Jateng DIY 2016 di  Obyek Wisata Goa Lawa kecamatan Karangreja Purbalingga Minggu (31 Juli 2016).

Ketua PRC, Eko Indrianto menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan disamping menyalurkan hobi para penggemar Mobil Retro, juga perlu menjalin silaturahmi para penggemar Corolla se-Jawa Tengah dan DIY.

“Lebih utama lagi, kegiatan ini , mengenalkan potensi wisata serta mengenalkan kehebatan kualitas produk knalpot buatan UKM yang ada di Purbalingga,”ungkap Eko dalam siaran persnya yang diterima lintas24.com.

Eko menambahkan, komunitas PRC berdiri sejak 7 Januari 2014, dan sekarang beranggotakan 40 anggota yang berasal dari Purbalingga dan Banjarnegara. PRC merupakan kumpulan penghoby mobil sedan dengan spesifikasi berupa mobil sedan, penggerak roda belakang.

“Kendaraannya adalah pabrikan asli Jepang dan tahun pembuatan terakhir tahun 1984,”ungkap Eko.

Sekretaris Panitia Halal BiHalal, Rangga Satria Jati menambahkan,dalam kegiatan ini berisikan acara temu kangen penggemar Mobil Retro, pemeran produk UKM Kabupaten Purbalingga, Sumbang darah dan hiburan musik. Peserta beraslah dari club-club di Jawa Tengah dan DIY, diantaranya, Rock DJ Kudus, Semarang Retro Car, Semarang Corolla Classic, Retro Car Semarang, ROCC Batang, Rebock Kajen Pekalongan, Baloeng Cilik Purwokerto, Banjarnegara Corolla Classic, Retro Wonosobo, Solo Corolla Club, Klaten Corolla Classic, GMC Wonogiri, Rembang Corolla Classic, Magelang Retro Car Community, Salatiga Retro, Jogja Corolla Retro, Klaten Corolla Classic, Nusakambangan Retro, Serayu Retro Cars, Corolla Classic Tegal, Corolla Kajen, Cilacap Retro.

“Ada ratusan orang penggemar sedan corolla yang siap hadir, dari 24 Club Corolla se-Jawa Tengah dan DIY,”jelas Angga. (yoga tri cahyono)

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!