by

Racana Sunan Kalijaga – Cut Nyak Dien IAIN Purwokerto Gandeng ISJ Jateng Bakal Gelar Webinar Kepramukaan

-Pendidikan, Update-dibaca 11.67Rb kali | Dibagikan 85 Kali

Racana Sunan Kalijaga – Cut Nyak Dien Pangkalan Institute Agama Islam Negeri (IAIN) Purwokerto menggandeng Indonesia Scout Journalist akan menyelenggarakan Webinar Kepramukaan dengan tema “Strategi dan Teknik Reportase Pramuka di Era Pandemi Covid-19”.

“Kami akan menghadirkan pemateri Koordinator ISJ Jawa Tengah, Kak Ahmad Sidiq yang memegang id member ISJ #1177. Kegiatan akan dilaksanakan melalui aplikasi Zoom Meeting pada Hari Minggu, 13 Desember 2020 pukul 09.00 WIB – selesai,” ungkap koordinator acara, Kak Ika Santia dalam pesan singkat yang diterima media siber lintas24.com, Kamis (10 Desember 2020)

Ia menuturkan, kegiatan ini merupakan gagasan dari Unit Pers dan Komunikasi Racana Kalijaga – Cut Nyak Dien Pangkalan IAIN Purwokerto. Harapan agar setelah mengikuti kegiatan ini, peserta dapat mengetahui strategi dan teknik reportase di Era Pandemi.

“Walaupun ditengah pandemi seperti ini, Pramuka harus tetap eksis dan kreatif. Maka dari itu, kita adakan webinar secara online.Harapan setelah mengikuti webinar ini seluruh peserta dapat mengetahui bagaimana strategi dan teknik reportase di Era Pandemi Covid-19. Karena tentunya pasti ada strategi dan teknik khusus mengenai reportase di era new normal ini,” ungkapnya.(rilis dari Eko Prasetiyo, pra member ISJ Jateng)

 

 

Baca Juga:  Nataru di Purbalinga Wajib  Perhatikan Protokol Kesehatan

Comment

Berita Lainnya