Qurban, PLTU Salurkan 27 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

By: On: Dibaca: 149,280x
Qurban, PLTU Salurkan 27 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

CILACAP Menyambut Idul Adha 10 Dzulhijjah 1436 H yang bertepatan dengan tanggal 23 September 2015 M, PT Sumber Segara Primadaya (S2P) kembali menyalurkan hewan kurban berupa 27 ekor sapi dan 5 ekor kambing, Rabu (23/9) pagi.

Penyerahan hewan kurban tersebut diwakili oleh Bagian Keuangan Dah Shaadin Kahar ke berbagai tempat di sekitar lokasi PLTU Cilacap di Desa Karangkandri, Kecamatan Kesugihan.

Sebagian besar lokasi adalah masjid-masjid dan musholla.

Ditemui di salah satu musholla di Jalan Buaya, Kelurahan Mertasinga, Adin panggilan akrab Dah Shaadin Kahar mengatakan, penyaluran hewan kurban ini merupakan wujud kepedulian PLTU kepada masyarakat sekitar dan bersama-sama ikut merayakan Idul Adha.

Mohon doanya supaya PLTU berjalan dengan lancar dan tanpa suatu masalah, katanya, dan berharap agar PLTU lebih berkah, lebih dekat dengan masyarakat, dan semoga ini menjadi kebaikan bagi kita semua.

Menurut Adin, ke-27 sapi dan 5 kambing tersebut disalurkan ke Dusun Kuwasen, Winong, Desa Menganti, Slarang, Kuripan, Karangkandri, Kalisabuk, Kecamatan Kesugihan, Sawah Berak, TPI Lengkong, Rawa Jarit, dan Pemkab Cilacap. (estanto)

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!