by

Purbalingga Wushu Club Gelar Latihan Perdana

Purbalingga Wushu Club menyelenggarakan latihan perdana. Kegiatan yang baru pertama kali di Kabupaten Purbalingga  akan diselenggarakan di aula Tempat Ibadah Tri Darma (TTID) Hok Tek Bio yang beralamat di Jalan Gunung Kelir nomer 15 Kelurahan Purbalingga Kulon, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Sabtu (14 Maret 2020).

Adrian Ming mengatakan, wushu merupakan jenis cabang olah raga yang memperlajari  seni , olah raga , kesehatan, beladiri dan mental.

“Dengan adanya latihan olahraga wushu, kita punya  misi untuk  menciptakan bibit-bibit atlet wushu di Kabupaten  Purbalingga dan kedepannya akan diarahkan untuk ke kejuaraan wushu di tingkat  daerah dan nasional maupun internasional,” katanya kepada cyber media lintas24.com di sekretariat TITD Klenteng Hok Tek Bio Purbalingga.

Ia menambahkan, wushu bukan hanya untuk latihan saja tetapi untuk menambah dan menguasai ilmu seni bela diri asal China yang baik keras atau lembut. Mempelajari Wushu berarti kita juga belajar mengolah pernafasan , memahami anatomi tubuh kita , dan juga membelajari jenis ramuan atau obat obatan tradisional untuk memperkuat tubuh maupun untuk pengobatan .

“Kita akan membakali Wushu dan nantinya akan kita daftarakan juga  ke KONI Kabupaten Purbalingga “ tambahnya.

Untuk informasi dan pendaftaran, dapat menghubungi narahubung Fredi di nomer ponsel 082227066372, Agus Sukoco 082243514013, Amin  081914996888. (yoga tri cahyono)

Comment

Feed Berita