Purbalingga Bakal Gelar Pawai Karnaval 17 Agustus

By: On: Dibaca: 287,007x
Purbalingga Bakal Gelar Pawai Karnaval 17 Agustus

 

Peringatan HUT ke 71 Republik Indonesia tahun 2016 di Purbalingga bakal meriah. Pemerintah Kabupaten Purbalingga siap menggelar pawai karnaval budaya, lomba pidato hingga malam resepsi yang menampilkan pertunjukkan musik.

Hal tersebut diungkapkan, Plt Sekda Purbalingga Susilo Utomo kepada lintas24.com, Jumat (5 Agustus 2016).Dikatakan Susilo, acara pawai akan digelar, mulai dari pawai sepeda hias, kontes mobil dan jeep hias serta pawai budaya.

“Pawai karnaval menjadi primadona bagi masyarakat. Biasanya masyarakat akan berduyun-duyun untuk menyaksikannya. Tahun ini akan kami selenggarakan secara meriah dan luar biasa,” lanjutnya.

Susilo menegaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara berurutan sejak awal hingga akhir Agustus. Pihaknya memang ingin memberikan kesan semarak pada peringatan HUT RI tahun ini.

“Pokoknya setiap hari ada kegiatan. Terutama kegiatan lomba, baik untuk masyarakat umum atau kalangan pegawai di lingkungan Pemkab,” ungkapnya.

Selain lomba juga dilaksanakan kegiatan bhakti sosial, seperti gerakan bersih-bersih sungai. Kegiatan itu digelar pada Sabtu (13 Agustus 2016) di Sungai Gemuruh, Gringsing dan Larangan.

“Jadwal sudah kami siapkan, tinggal disinkronkan,’ terangnya.

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!