by

PS Perseta Tambaksari Juara Camat Sumbang Cup

-Olah Raga-dibaca 122.42Rb kali | Dibagikan 59 Kali

camat sumbang cup

BANYUMAS– Kesebelasan  Persatuan Sepakbola (PS) Perseta dari Desa Tambaksari,Kecamatan Kembaran , Kabupaten Banyumas keluar sebagai juara pertama kompetsi sepakbola Camat Sumbang Cup, dalam babak final yang digelar di lapangan Desa Tambaksogra, Kecamatan Sumbang, Minggu sore (22/5). Perseta berhasil menang 1 – 0  atas kesbelasan PS Pamijen, Kecamatan Baturaden.

Atas kemenangannya itu, PS Perseta berhak mendapatkan trofi dari Camat Sumbang, dan uang pembinaan Rp 5 juta. Sedangkan juara kedua PS Pamijen Kecamatan Baturaden mendapatkan trofi dan uang pembinaan Rp 3 juta. Sedangkan juara 3 dan 4, yakni PS Kemutug Lor Kecamatan Baturraden dan PS Kutayasa Kecamatan Sumbang masing-masing mendapatkan uang pembinaan Rp 1 juta.

Kompetisi sepakbola itu  diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Tambaksogra, diikuti 16 kesebelasan yang berasal dari lima kecamatan, terdiri Kecamatan Sumbang, Kembaran, Baturraden, Sokaraja, dan Kalibagor. Menurut Ketua Panitia, Agus Priyanggodo yang juga anggota DPRD Banyumas, sejak kompetisi ini digelar 6 Mei lalu hingga babak final usai, berlangsung damai, tanpa ada kerusuhan.

“Pertandingan sepak bola ini kami gelar dalam rangka persahabatan.Dan kami bersyukur, sejak awal Mei digelar hingga babak final usai, tidak ada kerusuhan. Semuanya berlangsung lancar dan tertib penuh dengan suasana keakraban. Inilah yang membanggakan kami,” ujar Agus Priyanggodo.

Ikut menyaksikan dalam babak final, Camat Sumbang, Drs. Nungky Hari Rahmat, MSi  dan jajaran Muspika Kecamatan Sumbang.

Agus Priyanggodo menambahkan, kompetisi sepak bola ini digelar untuk memberikan semangat kepada para pemuda di wilayah Kecamatan Sumbang dan skeitarya agar mencintai sepak bola. Pasalnya, selama 25 tahun belakangan ini,tidak ada kompetisi sepak boa di wilayah Kecamatan Sumbang. Sehingga untuk menghidupkan persepakbolaan   itu digelar Camat Sumbang Cup

Comment

Berita Lainnya