Menu
Media Online Terpercaya

Prof Shimada Yuzuru dari Universitas Nagoya Hadir Online di FH Universitas Muhammadiyah Purwokerto

  • Share

Prof Shimada Yuzuru dari Universitas Nagoya, Jepang hadir secara secara online melalui zoom meeting dalam Stadium Generale. Kegiatan bertema “Law In Japanese History” ini merupakan kegiatan yang diinisiasi Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Purwokerto (FH UMP)

“Acara international seperti ini merupakan suatu langkah dan semangat yang bagus dalam peningkatan kualitas Fakultas Hukum agar sejajar dengan Fakultas Hukum di Univeraitas tingkat nasional maupun international,” kata Rektor UMP Dr Jebul Suroso.

Rektor juga memberikan apresiasi yang bagus atas terbentuknya HIMA JUSTISIA dan Majalah SAKSI sebagai terobosan nyata dalam pengembangan karya yang inovatif di Fakultas Hukum UMP.

“Ini merupakan sekumpulan teman teman mahasiswa yang kemudian nanti akan banyak melakukan aktifitas membentuk karya inovasi yang baru dalam pembelajaran hukum dan ini adalah semangat inovasi dan ingin maju yang luar biasa oleh karena itu kami dari universitas sangat siap berupaya diri,” katanya.

Acara yang di selenggarakan pada tanggal 15 Juni 2021 dengan memberlakukan protokol kesehatan secara ketat ini juga sekaligus di untuk meresmikan Hima JUSTISIA menjadi komunitas ilmiah mahasiswa hukum dan launching majalah SAKSI milik Fakultas Hukum.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *