Polres Purbalingga Merotasi Pejabat

By: On: Dibaca: dibaca 24.84Rbx
Polres Purbalingga Merotasi Pejabat

 

Polres Purbalingga merotasi tugas pejabat dilingkungannya. Adapun yang dirotasi, Waka Polres Kompol Sigit Martanto diganti Kompol Widodo Ponco Susanto yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Subdit 2 Ditres Narkoba Polda Jateng. Sigit menjalankan tugas baru sebagai Dirtahti Polda Jateng.

Kemudian, Kabagops Kompol Herman Setiono diganti Kompol Sigit Ari Wibowo yang tadinya sebagai Kabagops Polres Grobogan. Herman juga digeser ke Polda Jateng sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Binops Roops.

Selain itu, Kabag Sumda Kompol Sargiyata digantiKompol I Wayan Suwija yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur di Bid TIK Polda Jateng. Sargiyata kini menjabat Kaur Inti Subbidtekinfo Bid TIK Polda Jateng. Adapun Kasat Sabhara AKP Suswanto diganti Iptu Wartono yang sebelumnya menjabat Kaurbinops Satsabhara. Suswanto kini menjabat Kapolsek Kejobong.

“Pergantian jabatan ini dalam rangka regenerasi dalam karir di kepolisian,” kata Kapolres. AKBP Kholilur Rochman usai memimpin Serah terima jabatan, di Mapolre Purbalingga, Rabu (16 Oktober 2019).

Dia berterima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dan membantu operasional Polres Purbalingga sehingga organisasi bisa berjalan dengan baik.

“Untuk pejabat baru diminta segera menyesuaikan diri dengan dinamika tugas di Polres Purbalingga,” tuturnya.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!