Menu
Media Online Terpercaya

Polres Pemalang Terjunkan Tim Puma di Operasi Ketupat Candi 2021

  • Share
Kapolres AKBP Ronny Tri Prasetyo
Kapolres AKBP Ronny Tri Prasetyo

Polres Pemalang telah menyiapkan beberapa pos untuk melaksanakan imbangan pengetatan larangan mudik di wilayah Kabupaten Pemalang. Diantaranya 1 Posko Terpadu di Exit Tol Gandulan.

3 Pos Pengamanan (Pospam) yang berada di semua pintu masuk dari jalur arah barat dan 1 Pos Pelayanan Terpadu di wilayah selatan tepatnya di Randudongkal

“Sudah Diasiapkan. Kami juga akan melakukan pengetatan protokol kesehatan dan larangan mudik, Polres Pemalang juga akan mengantisipasi gangguan Kamtibmas sebelum dan setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri,” kata Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho kepada media siber lintas24.com, Jumat (7 Mei 2021)

Terjunkan Tim Puma

Kapolres AKBP Ronny Tri Prasetyo menambahkan, pada Operasi Ketupat Candi tahun ini, Polres Pemalang menerjunkan Tim Puma untuk melaksanakan patroli pada jam rawan, hal tersebut untuk memberikan rasa aman pada masyarakat dan mencegah terjadinya kriminalitas di wilayah Kabupaten Pemalang.

Sebelum digelarnya Operasi Ketupat Candi 2021 di Pemalang, Kapolres Pemalang mengungkapkan, Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang juga telah melaksanakan pengetatan protokol kesehatan sejak 22 April 2021 yang lalu.

“Selain pengetatan bagi kendaraan yang memasuki wilayah Kabupaten Pemalang, Tim Satgas Covid-19 pada Kampung Siaga Candi PPKM Mikro juga telah melakukan pendataan dan rapid test swab antigen bagi pemudik yang mendahului,” ungkap Kapolres.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *