by

Polres Pemalang Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Secara Sederhana

-Daerah, Update-dibaca 2.53Rb kali | Dibagikan 41 Kali

Polres Pemalang memperingati HUT Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 dtengah pandemi Covod-19 secara sederhana. Kegiatan tasyarakuran yang dilaksanakan di aula Mapolres setempat juga dihadiri Bupati Pemalang, Junaedi dan unsur Forkopimda serta komponen masyarakat.

Kapolres Pemalang, AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Pemalang.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya pada segenap elemen pemerintah dan komponen masyarakat atas kerjasamanya selama ini,” jelasnya.

Ia mengungkapkan,  sebagai bentuk kepedulian Polri akan kondisi masyarakat saat ini, sangatlah tepat jika pada peringatan kali ini mengusung tema Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif. Pasalnya, pelaksanaan kamtibmas, tentunya dilakukan secara bersama-sama, yakni Polri dan komponen masyarakat.

“Sehingga dalam upaya menjaga situasi kondusif di wilayah Kabupaten Pemalang berjalan dengan baik dan maksimal.Bersama komponen masyarakat, Polri bersama komponen masyarakat menjaga situasi kondusif. Tapi jangan lupa, tetap menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.

Sebelum digelar tasyakuran, Kapolres Pemalang bersama Forkopimda Kabupaten Pemalang dan pejabat utama Polres Pemalang melaksanakan upacara peringatan hari Bhayangkara ke-74 secara virtual terpusat dari Istana Negara.

Dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Ir H. Joko Widodo, Polres Pemalang melaksanakan upacara secara virtual sesuai protokol kesehatan di ruang PPKO Polres Pemalang.

 

 

 

Comment

Berita Lainnya