Polisi Purbalingga Bedah RTLH di Karangcegak

By: On: Dibaca: dibaca 18.68Rbx
Polisi Purbalingga Bedah RTLH di Karangcegak

Jajaran Polres Purbalingga melakukan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Karangcegak, Kecamatan Kutasari, Jumat (1 Desember 2017). Kegiatan tersebut dikemas dalam tajuk Polisi PeduliPolisi Peduli Polres Purbalingga Lakukan Kegiatan Sosial di Desa Karangcegak

Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Sukarwan yang didampingi Kasat Sabhara AKP Suswanto mengatakan  anggota dari Satsabhara dan Satlantas turut terjun dalam kegiatan. Mereka tampak membaur bersama warga, TNI dan sejumlah kader bela negara bahu membahu melaksanakan bedah rumah warga.

“Acara dimulai dengan sarapan bersama warga, pembagian sembako, pemeriksaan kesehatan dan terakhir bedah rumah milik salah satu  warga,” jelasnya.

Rumah warga yang mendapatkan bantuan perbaikan adalah milik pasangan suami istri Sanmeja dan Jebeng. Warga tersebut sudah mendapatkan bantuan sebelumnya dari pemerintah namun belum selesai pembangunannya.

Camat Kutasari Raditya Widayaka menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran kepolisian Polres Purbalingga yang telah peduli dengan warga masyarakat di Desa Karangcegak. (mahendra yudhi krisnha)

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!