Menu
Media Online Terpercaya

Polisi Peserta Apel Pagi Diperiksa. Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah: Ini Pengawasan Pelaksanaan Tugas

  • Share
Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah
Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah memimpin kegiatan usai apel pagi di Mapolres Purbalingga

Seluruh anggota Polres Purbalingga peserta apel pagi di halaman Mapolres Purbalingga mendadak menjalani pemeriksaan ketertiban dan disiplin, Rabu (13 Oktober).

Pemeriksaan ketertiban dan disiplin dipimpin langsung Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah. Pelaksana pemeriksaan dari personel Seksi Propam Polres Purbalingga.

Wakapolres Purbalingga Kompol Sopanah mengatakan, penegakkan ketertiban dan disiplin anggota dilakukan untuk mengetahui ketertiban dan disiplin anggota Polres Purbalingga.

“Ini sebagai bentuk pengawasan terhadap anggota dalam pelaksanaan tugas. Harapannya tidak ada pelanggaran,” katanya.

Dijelaskan, dalam pemeriksaan dilakukan pengecekan sikap tampang mulai dari kerapian potongan rambut dan penggunaan seragam dinas. Selain itu, diperiksa surat nyata diri yang dimiliki masing-masing personel.

“Diperiksa surat nyata diri seperti KTP, SIM, STNK, BPJS dan kartu senjata api bagi pemegang senjata api dinas. Kita cek apakah masih berlaku atau tidak,” jelasnya.

Wakapolres berharap dengan pengecekan ketertiban dan disiplin anggota diharapkan tidak ada pelanggaran yang dilakukan personel Polres Purbalingga. Sehingga bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *