PNS Purbalingga, Meninggal Gantung Diri Di Hotel Purwokerto

By: On: Dibaca: 37,381x
PNS Purbalingga, Meninggal Gantung Diri Di Hotel Purwokerto
Kondisi Tempat Kejadian Perkara ditemukannya wanita tewas gantung diri pada Jumat (4 Oktober 2019), kamar 308 hotel di Purwokerto sudah terpasang garis polisi

Erna Panca Yogawati (45) Pegawai Negeri Sipil (PNS)  Dinas Pertanian Kabupaten Purbalingga ditemukan tewas gantung diri di sebuah kamar hotel, pada Jumat (4 Oktober 2019) sekira pukul 14.00 WIB.

Warga Desa Onje, RT 2 RW 6, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga ini yang masih memakai baju seragam ASN Kabupaten Purbalinga, diduga sudah meninggal 3 hari yang lalu dalam keadaan tergantung di sebuah kamar hotel di Jalan Mertadireja, Kelurahan Purwokerto Wetan, Kecamatan Purwokerto Timur.

Kronologi bermula pada Senin (30 Oktober 2019) sekira pukul 14.30 WIB, korban melakukan check in kamar hotel. Karena melebihi waktu chek in, maka resepsionis mencoba mengkonfirmasi apakah ada perpanjangan, namun tidak ada jawaban. Kemudian pada Jumat (4 Oktober  2019), saksi Toni Arohman yang merupakan karyawan hotel kembali mengkonfirmasi dengan mendatangi kamar korban.

Pada saat mendatangi kamar korban, Toni justru mencium bau menyengat dari kamar nomor 308.Karena merasa curiga, maka Toni dan rekan-rekannya yang lain mencoba untuk membongkar paksa jendela kamar.Setelah pintu terbuka dari dalam, Toni dan rekannya yang lain melihat sosok wanita tidak bernyawa dalam keadaan gantung diri.

Atas kejadian tersebut, saksi langsung melaporkannya ke Polsek Purwokerto Timur.

Berdasarkan olah TKP, jasad yang gantung diri tersebut tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.Dari hasil olah TKP ditemukan barang-barang seperti KTP, STNK, Laptop, dan sejumlah uang tunai. Korban murni bunuh diri, dan berdasarkan pemeriksaan Puskemas tidak ada tanda kekerasan.

“Saat ini masih mencoba melakukan pengecekan CCTV. Untuk lebih lengkapnya sedang diperiksa di RS Margono,” ujar Kapolsek Purwokerto Timur, Kompol Abdul Rojak.

 

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!