by

PKS Purbalingga Bergabung Tiwi-Dono. Siap Dulang Suara di Pilkada 2020

-Politik, Update-dibaca 12.55Rb kali | Dibagikan 99 Kali

Mesin partai pendulang suara kembali diterima pasangan calon Bupati Dyah Hayuning Pratiwi dan Wakil Bupati Sudono (Tiwi-Dono) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Purbalingga, 9 Desember 2020 mendatang.

Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Purbalingga mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Tiwi-Dono di Andrawina Hall Owabong Cottage, Kamis (3 September 2020) sore.

Acara dihadiri Ketua Depertemen Pemenangan Pemilu DPP PKS yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PKS Rofik Hananto  beserta jajaran pengurus serta kader dan simpatisan PKS.  Tiwi juga hadir dalam deklarasi tersebut. Hadir pula serta pimpinan parpol koalisi yang mengusung Tiwi-Dono.

Ketua DPD PKS Purbalingga Cahyo Susilo menuturkan, pihaknya menginstruksikan kepada pengurus di semua tingkatan untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama. Tujuannya untuk memenangkan pasangan Tiwi-Dono

“Kami sudah mantap memberikan dukungan kepada Tiwi-Dono di Pilkada Purbalingga. Pasangan ini harus dimenangkan secara terhormat dan bermartabat,” katanya kepada media siber lintas24.com usai deklarasi di Andrawina Hall Owabong Cottage, Kamis (3 September 2020) sore.

Cahyo mengimbau agar segenap pengurus agar dalam melakukan kerja pemenangan tidak bertentangan dengan peraturan perundangan yang berlaku.

“Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan. Menang bermartabat dengan kemenangan yang besar tanpa harus mengecilkan, menang terpuji dengan kemenangan yang diridhoi Allah SWT,” tegasnya.

Sementara itu Tiwi dalam kesempatan yang  sama menyampaikan dia berterima kasih atas dukungan dari PKS di Pilkada Purbalingga. Menurutnya dia tidak bisa berjalan sendiri.

“Oleh karena itu dalam Pilkada Purbalingga. Saya memiliki tagline bergerak bersama membangun Purbalingga,” ungkapnya.

Dalam Pilkada Purbalingga Tiwi-Dono diusung oleh koalisi PDIP, Partai Golkar, PAN dan PKS. Tiwi merupakan bupati petahana sedangkan Dono merupakan Ketua DPD Partai Golkar Purbalingga. Pasangan tersebut akan ditantang pasangan Muhamad Sulhan Fauzi-Zaini Makarim (Oji-Jeni) yang diusung koalisi PKB, Partai Gerindra, PPP, Partai Nasdem dan Partai Demokrat.

 

 

Comment

Berita Lainnya