PKS Kontrak Politik dengan Tasdi-Tiwi

By: On: Dibaca: dibaca 77.46Rbx
PKS Kontrak  Politik dengan Tasdi-Tiwi

 

 

PURBALINGGA-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan kontrak politik dengan Pasangan Calon (Paslon) H Tasdi SH MM-Dyah Hayuning Pratiwi SE Econ (Tasdi-Tiwi) di Pilkada Purbalingga. Isi dari kontrak politik tersebut adalah untuk membangun Purbalingga sesuai dengan visi misi yang disampaikan.

Pasangan Tasdi-Tiwi merupakan kombinasi yang menarik dan diharapkan dapat saling mendukung dalam memimpin Purbalingga ke depan, kata juru bicara DPD PKS Purbalingga Aris Widiarso didampingi Humas PKS Padang Kusumo, Rabu (16/7).

Diungkapkan pihaknya akan melakukan gerakan secara terstruktur untuk mengkampanyekan Paslon yang diusung. Diungkapkan kendati secara ideologis berbeda, namun PKS memberikan dukungan penuh pasangan Tasdi-Tiwi yang mendapatkan rekomendasi DPP PDIP. Tasdi merupakan figur yang berpengalaman karena pernah menjabat sebagai Ketua DPRD dan Wabup. Makanya kami solid dan memberikan dukungan penuh, lanjutnya.

Mengenai langkah yang akan dilakukan untuk meraih kemenangan, pihaknya akan menggalang gerakan melalui kegiatan PKS yang sudah tersistematis. Termasuk melalui anggota dewan dan juga struktur kepengurusan hingga di tingkat yang paling bawah.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!