Piala Soeratin U-17, Persibangga Jr Tahan PSIK Jr

By: On: Dibaca: 151,456x
Piala Soeratin U-17, Persibangga Jr Tahan PSIK Jr

Pada laga perdana Piala Soeratin U-17 Grup 4 Zona Jawa Tengah di Stadion Trikoyo, Kabupaten Klaten, Minggu (4/8).  Tim Persibangga U-17 Purbalingga berhasil menahan imbang PSIK U-17 Klaten dengan skor 2-2

Gol Persibangga dicetak oleh Pramystu Rainz Kabila melalui pinalti di menit 26 dan Febrianto di menit 30. Sedangkan gol PSIK dicetak oleh Bayu Budi Utomo di menit 38 dan Nasrul Hudia Sabtu Aji di menit 58.

Manager Persibangga U-17, Ma’ruf Rido mengatakan, dari awal, dia sudah menginstruksikan agar anak-anak bermain semaksimal mungkin. Hasil imbang tersebut dinilai sudah bagus mengingat PSIK jauh lebih unggul dari segi materi pemain.

“Untuk pertandingan pertama di kamtdang lawan, hasil seri ini sudah baik,” katanya.

Hasil imbang ini menjado modal berharga untuk laga selanjutnya melawan Persibas U-17 Banyumas, Rabu (7/8) mendatang di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga.

Asisten Manager, Romy Perkasa mengatakan, Laskar Jenderal Soedirman Junior ini berada satu grup dengan PSIK Klaten, Persibas Banyumas dan PSCS Cilacap. Untuk persiapan sudah dilakukan sejak Juni lalu dengan menggelar sejumlah pertandingan uji coba dengan klub lokal.

Usai melawan Persibas, anak-anaknya akan kembali bertandi melawan PSCS pada 10 Agustus masing-masing di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga. Sedangkan babak penyisihan putaran kedua, Persibangga akan melakoni laga melawan PSCS di Cilacap pada Minggu 25 Agustus mendatang. Dilanjutkan melawan Persibas di Purwokerto pada 28 Agustus dan PSIK di Purbalingga pada 31 Agustus.

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!