PGRI Purbalingga Gelar Lomba Tenis Meja

By: On: Dibaca: 57,132x
PGRI Purbalingga Gelar Lomba Tenis Meja

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Purbalingga menggelar Kejuaran Tenis Meja. Kegiatan dalam rangka HUT Ke 73 PGRI Tahun 2018 yang diikuti sebanyak 160 orang Guru diselenggarakan di gedung pertemuan PGRI, Minggu (30 September 2018).

Ketua panitia pelaksana, Bambang Sadono Riyadi mengungkapkan, kejuaraan ini diikuti oleh para Guru dari SD/ MI, SMP/MTs dan SMA/ SMK sederajat di Kabupaten Purbalingga, perwakilan Kecamatan, serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan juga dari Kementerian Agama.

“Kegiatan kejuaraan tenis meja perseorangan diikuti 160 peserta yang mewakili dari 18 Kecamatan, serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Agama, masing-masing diwakili diwakili 4 orang putra dan 4 orang putrid,”ungkap Bambang Sadono kepada Tabloid Elemen disela-sela kegiatan..

Bambang menambahkan, para pemenang  ini nantinya akan mewakili Kabupaten Purbalingga untuk mengikuti kejuaraan tenis meja di tingkat Korwil Banyumas Raya dan apabila kelak kita sebagai pemenang maka akan mewakili Banyumas Raya untuk mengikuti di tingkat Provinsi.

“Perlombaan ini diadakan berjenjang oleh pengurus PGRI,”jelasnya

Wakil Ketua PGRI Purbalingga, Tohirin mengaku bangga dan mengapresiasi semangat bertanding para Guru. Sportifitas bertanding harus terus digelorakan sebagai contoh untuk anak didik disekolah.

“Pemenang dari kejuaraan ini akan diseleksi lagi untuk maju mewakili kontingen Purbalingga di tingkat Korwil Banyumas Raya yang akan berlangsung pada Bulan November 2018. Dan kali ini Purbalingga  yang akan menjadi Tuan Rumah penyelenggara mudah mudahan kelak lancar dan meriah”, tuturnya.

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!