by

Pesan Calon Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi Usai Mendaftar ke KPU: Ini Awal Perjuangan. Satukan Kekuatan dan Rapatkan Barisan

-Bisnis-dibaca 5.59Rb kali | Dibagikan 35 Kali

Bakal calon Bupati Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) dari koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Partai Golongan Karya (Partai Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Purbalingga menginginkan kemenangan yang diraih itu secara terhormat dan bermartabat

Baca Juga: Naik Dokar, Pasangan Tiwi-Dono Mendaftar ke KPU Purbalingga

Baca Juga: Ketua DPC PDI Perjuangan Purbalingga, Bambang Irawan: Berkas Tiwi-Dono lengkap. Saya yakin pasangan Tiwi-Dono akan memenangi Pilkada Purbalingga.

Baca Juga: Ketua Depertemen Pemenangan Pemilu DPP PKS, Rofik Hananto: PKS Lebih Baik Dukung Petahana di Pilkada Purbalingga

Baca Juga: Ketua DPD PKS Kabupaten Purbalingga, Cahyo Susilo: Bu Tiwi itu Humanis, dan Religius

“Kami berharap bersama-sama Tiwi-Dono bisa menang. Naik tanpa harus menjatuhkan, tinggi tanpa harus merendahkan dan besar tanpa harus mengecilkan yang lai,” katanya didampingi bakal Cawabup Dono yang juga ketua DPD Partai Golkar Purbalingga dan Ketua DPC PDI Perjuangan Purbalingga Bambang Irawan usai menyerahkan berkas pendaftaranke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purbalingga Jumat (4 September 2020).

Baca Juga: Jelang Pilkada 2020, Paslon Wajib Miliki Suket Bebas Covid-19

Baca Juga: Relawan Ka’bah Dideklarasikan. Siap Dulang Suara untuk Tiwi- Dono di Pilkada Purbalingga

Dalam orasinya, Tiwi mohon doa restu agar seluruh tahapan-tahapan yang akandilewati dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga: PAN dan Relawan Rajawali Bulatkan Tekad Dulang Suara Untuk Tiwi-Dono di Pilkada Purbalingga

Baca Juga: Belati, Tim Relawan Pertama yang Deklarasikan Dukungan Untuk Pasangan Tiwi-Dono

“Ini awal perjuangan, kami mohon kepada seluruh kader partai, simpatisan dan relawan agar menyatukan kekuatan, merapatkan barisan. Sayeg saeka praja. Holobis kuntul baris. Memenangkan Tiwi-Dono di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” katanya

Ketua DPC PDI Perjuangan Purbalingga, Bambang Irawan berterima kasih kepada seluruh kader partai pengusung, pendukung, simpatisan dan relawan yang mengantar pendaftaran ke KPU.

Baca Juga: Sudono Resmi Terima Rekomendasi dari DPP Partai Golkar Untuk Maju di Pilkada Purbalingga

Baca Juga: Golkar Purbalingga Panaskan Mesin Partai, Amankan Rekomendasi Tiwi-Dono

“Tadi sudah saya serahkan berkas pencalonan, dan dinyatakan lengkap oleh KPU dan Bawaslu. Setelah pendaftaran, pihaknya akan melakukan tahapan berikutnya yaitu pemeriksaan kesehatan di RSUP dr Soeradji Tirtonegoro Klaten sesuai aturan dari KPU RI,” tuturnya.

Langkah berikutnya lanjut  Bambang Irawan yang juga Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga, pihaknya segera merapatkan barisan bersama pimpinan partai koalisi yaitu PDIP, Partai Golkar, PAN dan PKS untuk membahas strategi pemenangan.

“Saya yakin pasangan Tiwi-Dono akan memenangi Pilkada,” tegasnya.

Untuk diketahui, KPU Kabupaten Purbalingga membuka pendaftaran bakal Cabup-Cawabup Purbalingga selama tiga hari mulai Jumat, 4 September 2020 hingga Minggu, 6 September 2020. Adapun pasangan Tiwi-Dono mendaftar di hari pertama.

Sedangkan pasangan Muhammad Sulhan Fauzi (Oji) – Zaini Makarim Supriyadi (Jeni) yang diusung koalisi PKB, Partai Gerindra, Partai Demokrat, PPP dan Partai Nasdem dijadwalkan akan mendaftar pada hari terakhir.

 

Comment

Berita Lainnya