by

Pertandingan Sepak Bola Pelajar 2018 Resmi Digelar

-sport, Update-dibaca 27.69Rb kali | Dibagikan 87 Kali

Pertandingan Sepak Bola Pelajar Bupati Purbalingga Cup 2018 resmi digelar. Acara pembukaan pertandingan dilakukan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dinparpora) Kabupaten Purbalingga, Yanuar Abidin mewakili Bupati Purbalingga Tasdi, di GOR Goentoer Darjono Purbalingga, Rabu Sore (11 April 2018).

“Bupati Purbalingga menyampaikan permohonan maaf, karena tidak bisa hadir dan membuka acara ini. Bapak Bupati berpesan, bermainlah dengan sportifitas yang tinggi dan menjaga nama baik sekolah,”ungkap Yanuar Abidin membacakan sambutan Bupati Purbalingga.

Yanuar menambahkan, pertandingan ini diikuti 26 Kesebelasan pelajar  putra tingkat SMA/ SMK/ MA se Kabupaten Purbalingga yang bertujuan mencari bibit-bibit pemain sepak bola yang handal dan bisa diperhitungkan, tidak hanya di pertandingan regional, namun harus bisa merambah ketingkat nasional.

“Bapak Tasdi mengucapkan jaga dan pupuk terus semangat persatuan dan kesatuan. Selamat bertanding untuk semua peserta,”ungkap Yanuar

Untuk laga perdana, berhadapan kesebelasan SMA Muhamadiyah 2  Bobotsari melawan SMK Muhamadiyah 1 Purbalingga dan berakhir dengan catatan skor 4-0. SMK Muhamadiyah 1 menang dari SMA Muhammadiyah Bobotsari. Laga berikutnya, besok Kamis (12 April 2018), akan berhadapan SMA Negeri 1 Karangreja bertanding dengan SMK YPT 1 Purbalingga (yoga tri cahyono)

Baca Juga:  Disdik Kota Depok Perpanjang Belajar di Rumah Hingga 30 Mei

Comment

Berita Lainnya