by

Personel Polres Purbalingga Bubarkan Kerumunan di Tiga Tempat Hiburan Karaoke

-hukum, Update-dibaca 4.25Rb kali | Dibagikan 18 Kali

Personel Polres Purbalingga membubarkan kerumunan yang melanggar protokol pencegahan Covid-19 di tempat karaoke. Hal ini bertujuan memastikan masyarakat patuh protokol kesehatan dan upaya pencegahan Covid-19,

“Kita bubarkan kerumunan di tempat hiburan karaoke. Pengelola tempat hiburan, dengan kesadarannya bersedia untuk menghentikan aktivitasnya. Para pengunjung kemudian membubarkan diri, karena sudah melanggaran protokol pencegahan Covid-19. Seperti tak mengenakan masker hingga kapasitas pengunjung dalam satu ruangan,” kata Kabag Ops Polres PurbaIingga AKP Pujiono, Sabtu (19 Desember 2020)

Ia mengatakan, Polres Purbalingga dan Satpol PP merupakan tim gugus tugas penanganan Covid-19. Kegiatan dilaksanakan di tiga lokasi wilayah Kabupaten Purbalingga. Kita lakukan upaya penertiban aktivitas di tempat hiburan karaoke oleh tim gabungan gugus tugas,” ucapnya, Minggu 20 Desember 2020.

“Kegiatan yang dilaksanakan diberikan imbauan secara humanis untuk menghentikan aktivitas yang berpotensi menyebabkan penyebaran Covid-19,” tegasnya.

Ia menambahkan, dari kegiatan yang dilaksanakan ini, baik pengunjung maupun pengelola tempat hiburan setelah diberikan imbauan bersedia untuk menghentikan aktivitasnya. Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat di Kabupaten Purbalingga agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Tanpa ada dukungan dan peran serta masyarakat maka penyebaran Covid-19 sulit untuk dihentikan.

“Di tengah pandemi mari kita sungguh-sungguh menerapkan protokol kesehatan. Dengan demikian mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya

 

 

Baca Juga:  JOTA JOTI Nasional 2020 Digelar Ditengah Pandemi Covid

Comment

Berita Lainnya