Persibangga Siap Berlaga di Liga 3 Zona Jateng

By: On: Dibaca: 7,403x
Persibangga Siap Berlaga di Liga 3 Zona Jateng

 

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menegaskan bahwa masyarakat Purbalingga menaruh harapan besar ke Persibangga untuk bisa berprestasi di Liga 3 Zona Jateng. Hal itu disampaikan saat melepas tim Persibangga di Graha Adiguna komplek Pendapa Dipokusumo, Jumat (12/7).

“Secara pribadi, pemerintah dan masyarakat berharap besar pada Persibangga. Harus bisa memberi penampilan terbaik,” katanya.

Lebih lanjut, Tiwi mendorong semangat para pemain untuk bisa berprestasi dan bisa promosi ke Liga 2 PSSI mengulang sejarah pada waktu lalu.

Asisten Manager Persibangga, Hendri Sutrisno mengatakan, pagi ini tim akan berangkat ke Demak. Besok sore, mereka akan bertanding melawan PSD pada kick off babak penyisihan grup Liga 3 Zona Jateng. Persibangga masuk di grup 1 bersama Persekat (Kota Tegal), BR USM (Semarang), PSD (Demak), dan Persiku (Kudus).

Pelatih Persibangga, Alip Imam mengatakan, pihaknya optimistis mampu menang dalam laga perdana besok. Meskipun dia mengaku buta kekuatan lawan.

“Di Liga 3, semua sama, pemainnya tidak ada yang istimewa, amatir. Kita berangkat ke sana tidak minta seri atau kalah, harus menang. Kalau mau bekerja ya menang,” tegasnya.

Para pemain memang terus dipompa optimisme tinggi. Saat ini mereka dalam kondisi fit dan progres sedang naik baik dari segi fisik maupun teknik.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!