Persibangga Purbalingga Bertekad Berjuang Tegak Lurus Rebut Poin

By: On: Dibaca: 96,092x
Persibangga Purbalingga Bertekad Berjuang Tegak Lurus Rebut Poin

Persibangga Purbalingga bertekad bermain tegak lurus melawan Berlian Rajawali (BR) USM di Stadion Citarum, Semarang, Minggu (4 Agustus 2019) sore. Kosim dan kawan-kawan mengusung misi untuk merebut poin penuh meski di kandang lawan.

Baca Juga : Persibangga Menahan Imbang Berlian Rajawali USM Semarang

Pada pertandingan terakhir di Purbalingga pekan lalu, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Bekal itu dinilai cukup untuk memacu semangat Laskar Jenderal Soedirman guna meraih kemenangan. Karena dengan kemenangan itu, mereka akan lepas dari status juru kunci di Grup 1 Liga 3 Zona Jateng.

“Kalau pertandingan pertama, kami kan buta kekuatan lawan. Kami bisa mengimbangi merrka. Setelah kemarin bertanding, kami sudah tahu permainan mereka jadi bisa tahu strategi apa yang akan saya terapkan besok,” kata pelatih Persibangga, Alip Imam Munawar kepada cyber media lintas24.com, Jumat (2 Agustus 2019).

 Baca Juga : Kuasai Pertandingan, Persibangga Kalah Lagi Dikandang Persekat

Dalam laga besok, sepertinya Alip masih menerapkan filosofi menyerang dengan memasang tiga striker. Trisula Anggi, Arofik dan Gunaryo akan menjadi juru gedor lawan. Mereka akan disokong oleh gelandang serang Kosim dan Azis. Di barisan belakang ada Amin, Dwi, Mega dan Gali. Sedangkan Agung masih dipercaya berada di mistar gawang.

Baca Juga : Kali Ketiga, Persibangga Kalah Bertanding di Liga 3 Zona Jateng

Selama sepekan, mereka telah berlatih keras untuk menutup kekurangan sewaktu empat laga di paruh pertama liga. Antara lain penyelesaian akhir, kerja sama tim dan pertahanan.

“Anak-anak akan bertanding maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik. Dengan materi pemain lokal semua, beda dengan tim lain, Persibangga sudah bagus,” tegasnya.

Baca Juga : Dana APBD Rp 400 Juta Digelontor Untuk Persibangga

Posisi Persibangga saat ini masih berada di dasar klasemen sementara Grup 1 Liga 3 Zona Jateng dengan poin 1 hasil seri sekali melawan BR USM dan kalah tiga kali atas PSD Demak, Persiku Kudus dan Persekat Kabupaten Tegal.

 

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!