Persibangga Kembali Telan Pil Pahit. Dikalahkan BR USM 1-4

By: On: Dibaca: 88,920x
Persibangga Kembali Telan Pil Pahit. Dikalahkan BR USM 1-4

Kendati berganti pelatih dari Alip Imam ke Gatot Barnowo. Laskar Jenderal Soedirman ini  dilibas Berlian Rajawali (BR) USM  dalam Laga Lanjutan Liga 3 Jateng di Stadion Citarum, Kabupaten Semarang, Minggu (4/8) sore dengan skor 4-1.

Baca Juga : Persibangga Purbalingga Bertekad Berjuang Tegak Lurus Rebut Poin

“Kesebelasan Persibangga Purbalingga  masih belum bisa bangkit dari hasil buruk. Harus diakui, kami tidak bermain dengan baik sehingga kebobolan banyak,” kata pelatih Persibangga, Gatot Barnowo, sesuai pesan tertulis yang diterima cyber media lintas24.com

Baca Juga : Kali Ketiga, Persibangga Kalah Bertanding di Liga 3 Zona Jateng

Kekalahan ini semakin membenamkan Persibangga di dasar klasemen sementara Grup I Liga 3 Zona Jateng.  Persibangga meraih hasil empat kali kalah dan sekali seri, hanya mengantongi poin satu.

Pada awal babak pertama, kedua tim bermain saling serang. Persibangga mengusung misi mengalahkan BR USM yang pada pertemuan sebelumnya di Purbalingga berakhir seri. Namun, gawang Agung Riztiawan malah kebobolan oleh striker BR USM, Muhammad Hidayatulloh di menit 32. Hingga jeda skor 1-0 untuk tuan rumah.

Baca Juga :  Persibangga Menahan Imbang Berlian Rajawali USM Semarang

Babak kedua Persibangga mencoba bangkit. Wal hasil, striker Anggi Prabowo mampu menyamakan kedudukan di menit ke-65. Gol diceploskan ke gawang BR USM yang dijaga Nanang Eko Prasetyo.Sayangnya, semenit berselang, kelengahan membuat gawang Persibangga kembali jebol. Dengan serangan cepat, penyerang BR USM Alfian Listiono mencetak gol. Dia bahkan kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-78. Persibangga semakin ketinggalan 3-1.

Tidak sampai di situ, BR USM semakin memperlebar jarak dengan memasukkan gol keempat di menit ke 90 melalui kaki bek Muhammad Hafisyam Zaqlul Pasya. Wasit asal Klaten, Agus Marwoto mengeluarkan dua kartu kuning untuk pemain tuan rumah. “Kami sudah membaca permainan Persibangga. Anak-anak sudah melakukan strategi yang saya instruksikan,” kata pelatih BR USM Muhamad Dofir.

Di pertandingan sebelumnya Persibangga mampu menahan imbang PS BR USM 1-1 dalam laga di Stadion Goentoer Darjono, Minggu (28/7).

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!