Persibangga Dijajal di Turnamen Piala Bupati

By: On: Dibaca: dibaca 81.12Rbx
Persibangga Dijajal di Turnamen Piala Bupati

Turnamen Sepakbola Piala Bupati Purbalingga kembali digelar April mendatang. Perhelatan itu akan jadi ajang pemanasan kesebelasan Persibangga sebelum berlaga di kompetisi resmi

Demikian disampaikan Komisaris PT Persibangga Sportama Tasdi usai rapat persiapan Turnamen Piala Bupati dan persiapan pembentukan tim Persibangga menuju Liga 2 (Divisi Utama), di Pringgitan Pendapa Dipokusumo, Senin (27/2) malam. Dalam kesempatan tersebut HR Bambang Irawan ditunjuk sebagai ketua panitia turnamen tersebut. “Turnamen ini akan jadi ajang ujicoba dan penggalangan dana bagi Persibangga sebelum berlaga di kompetisi resmi,” kata Tasdi didampingi Direktur Keuangan Persibangga Subeno.

Sementara itu CEO Persibangga Sportama Rokhman Supriyadi mengatakan untuk masalah tekhnis pihaknya mempercayakan kepada duet pelatih Lilik Suheri dan asisten Sigit Pratama. Mengenai persiapan tim menjelang turnamen dan kompetisi akan dibahas kemudian. “Target kami Persibangga bisa berprestasi di liga 2,” ujarnya.

Mengenai format turnamen Piala Bupati juga akan dibahas secara detail bersama jajaran Panpel. Turnamen Piala Bupati sudah dilaksanakan beberapa kali. Ajang tersebut memang menjadi sarana ujicoba pemantapan tim Persibangga. “Target kami di Piala Bupati juga juara. Makanya kami minta pelatih bisa mempersiapkan tim secara matang,” kata Manager Persibangga Dony Eriawan.

Media Officer Persibangga Joko Santoso mengatakan di kompetisi nanti kemungkinan Persibangga akan berada satu grup dengan kesebelasan divisi utama asal Jawa Tengah. Oleh karena itu besar kemungkinan turnamen Piala Bupati yang menjadi ajang pemanasan juga akan mengundang tim-tim tersebut. “Kemungkinan tim yang diundang PSCS (Cilacap), Persibas (Banyumas) dan PSIS (Semarang),” imbuhnya

 

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!