by

Persibangga Bayar Pepito dan Ibi di Piala Bupati

-Olah Raga-dibaca 122.67Rb kali | Dibagikan 28 Kali

pepito

Brima Pepito Sanusie  dari Sierra Lione dan Ibi Kingsley  dari Nigeria dipastikan akan dibayar Persibangga memperkuat kesebelasan di Turnamen Piala Bupati Purbalingga, 3-11 April mendatang.

Media Officer Persibangga, Joko santoso, S.Si menjelaskan, Kedua pemain tersebut sudah di kontak Persibangga dan siap menendang bola di Turnamen Piala Bupati Purbalingga.

“Pepito adalah seorang striker oportunis yang pernah bermain di sejumlah klub Liga Super seperti Deltras Sidoarjo. Sedangkan Ibi Kingsley merupakan gelandang bertahan yang dingin dan bisa menjadi palang pintu untuk menjaga daerah pertahanan,’ungkap Joko kepada elemen disela-sela kegiatan latihan (30/3).

Joko menambahkan, Ibi Kingsley akan bekerjasama dengan gelandang bertahan Faizol Arif dan Nanto untuk menjaga lawan agar tak masuk terlalu dalam ke wilayah pertahanan Persibangga. Mengenai mepetnya waktu dua pemain tersebut bergabung dengan tim

“Pelatih Suimin tidak mempermasalhkan kedua pemain Afrika tersebut sudah terbiasa bermain di Indonesia. Mereka cepat beradaptasi dan bisa nyetel dengan pola yang diterapkan,’ imbuhnya.

Joko menegaskan, rencananya dua pemain asing tersebut akan mulai berlatih bersama 22 pemain lokal lainnya pada Jumat (1/4) mendatang. Dua pemain yang memiliki segudang pengalaman bermain di berbagai klub itu bisa memantapkan pola 3-4-2-1 yang diterapkannya. Pepito bisa menjadi second striker melapis bomber Persibangga Gunaryo yang menjadi striker tunggal.

“Mereka bisa saling bahu membahu bersama Bilton untuk menjadi trisula maut di jantung pertahanan lawan,” terangnya.

 

Comment

Berita Lainnya