Perdana, Angkatan XVI Saka Bhayangkara Polsek Bumiayu Gelar Hiking Bersama

By: On: Dibaca: dibaca 3.71Rbx
Perdana, Angkatan XVI Saka Bhayangkara Polsek Bumiayu Gelar Hiking Bersama

Satuan Karya (Saka) Bhayangkara Polsek Bumiayu Kabupaten Bumiayu menyelenggarakan Hiking Bersama. Kegiatan ini diikuti sebanyak 53 peserta yang terdiri dari Purna Dewan Saka,  Dewan Saka, dan anggota Saka Bhayangkara Polsek Bumiayu di Bukit Harong, Kecamatan Bumiayu, Sabtu hingga Minggu (23-24 November 2019).

Pamong Saka Bhayangkara, Kak  Agil dalam sambutan pembukaan berpesan, selama pelaksanaan hiking, selalu menjaga keselamatan diri serta menjaga solidaritas selama perjalanan. Hiking bersama merupakan  kegiatan bersenang-senang untuk calon anggota Saka Bhayangkara Polsek Bumiayu. Hiking Ceria adalah mendaki Bukit dengan suasana yang ceria  serta sebagai ajang perkenalan antar anggota Saka Bhayangkara Polsek Bumiayu agar lebih akrab dan tali silaturahmi terjaga.

“Sekaligus bertujuan untuk mengamalkan Dasa Dharma kedua, yakni cinta alam dan kasih sayang sesama manusia serta melatih fisik anggota Saka Bhayangkara dengan Hiking ceria,” tuturnya.

Hiking Ceria diisi oleh beberapa  kegiatan lainnya diantaranya,  baris berbaris, pengisian materi kesakaan, dan Wide Game. Kegiatan ditutup secara resmi, Minggu (24 November 2019)

Dalam pesan penutupannya, Pamong Saka Bhayangkara Polsek Bumiayu Kak Ibnu Sulkhan menuturkan, dengan terlaksananya Hiking semoga dengan Hiking ini diharapkan dapat membuat seluruh anggota Saka Bhayangkara lebih mencintai alam, peduli terhadap sesama, dan lebih mengenal satu sama lain

“Agar kedepannya dapat tercipta generasi Prasbhara yg tangguh, solid, dan saling menghargai antar anggota Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Bumiayu,” tuturnya

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!