by

Penghujung Tahun 2020, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi Monitoring Hasil Konstruksi

-Daerah, Update-dibaca 3.70Rb kali | Dibagikan 18 Kali

Penghujung tahun 2020, Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM memonitoring hasil pekerjaan fisik/konstruksi dari tahun anggaran 2020, Rabu (30/12). Beberapa hasil pekerjaan fisik yang dikunjungi diantaranya Puskesmas Kalikajar, Sentra IKM Kerajinan Tempurung, Purbalingga Food Centre (PFC), City Walk kawasan GOR Goentoer Darjono.

Berdasarkan hasil monitoring, seluruh kegiatan fisik dapat dikerjakan sebagaimana mestinya. “Alhamdulillah kegiatan fisik bisa terselesaikan semuanya tanpa adanya putus kontrak dan sebagainya. Jadi di penghujung tahun ini kegiatan 2020 bisa berjalan baik dan lancar,” katanya.

Monitoring kali ini juga sekaligus survei lokasi tersebut untuk menentukan bagaimana rencana pembangunan/kebijakan selanjutnya. Salah satunya Puskesmas Kalikajar, gedung yang dibangun dengan nilai kontrak Rp 2,7 miliar ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Dengan gedung yang lebih luas ini diharapkan ada peningkatan pelayanan, jika dulu belum bisa rawat inap, kali ini diharapkan bisa rawat inap, yang dulu belum bisa melayani persalinan, kali ini diharapkan bisa melayani persalinan,” katanya

 

 

Baca Juga:  Imam Nahrawi Diduga Mengalirkan Uang ke Pihak Lain

Comment

Berita Lainnya