by

Pengemudi Angkutan di Purbalingga Terima Bingkisan Lebaran

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi didampingi Ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) Karyono membagikan bingkisan bagi para pengemudi angkutan pedesaan, angkutan kota dan juga taksi Purbalingga.Mereka tergabung dalam wadah Organisasi Angkutan Darat (Organda).Tahun ini, pembagian bingkisan dilakukan secara langsung dengan metode layanan tanpa turun atau “drive thru”.

“Biasanya tahun-tahun sebelumnya di bulan ramadhan kita mengumpulkan para pengemudi dan awak angkutan untuk buka bersama, tapi tahun karena tidak boleh melakukan buka puasa bersama yang melibatkan masyarakat banyak. Tadi pembagian bingkisan menggunakan sistem drive thru, para pengemudi tetap berada di angkutan,” jelas Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi di alun-alun, Jumat sore (22 Mei 2020).

Disamping memberikan bingkisan sejumlah 810 paket, secara simbolis Bupati Dyah Hayuning Pratiwi juga menyerahkan seragam baru bagi para pengemudi. Penyerahan seragam baru dilakukan untuk perwakilan pengemudi angkutan pedesaan, angkutan perkotaan dan pengemudi taksi.

“Saya berharap para pengemudi angkutan pedesaan, angkutan perkotaan dan pengemudi taksi untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan. Terlebih sebagai angkutan penumpang, memiliki resiko membawa penumpang dengan berbagai masalah kesehatan,”ungkapnya

 

 

Comment

Feed Berita