Pemotor Ngantuk Tabrak Pikap

By: On: Dibaca: 86,837x
Pemotor Ngantuk Tabrak Pikap

IMG_20160703_153938888

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan raya Purbalingga-Bojongsari tepatnya di Desa Brobot, Kecamatan Bojongsari, Minggu (3/7) dini hari sekira pukul 03.00. Sebuah sepeda motor menabrak mobil bak terbuka, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Namun akibat kecelakaan itu, motor ringsek dan pengendaranya harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan karena mengalami patah tulang. Sedangkan mobil juga ringsek bagian depan karena masuk ke kebun kuburan.

Kanit Laka Satlantas Polres Purbalingga Iptu R Manggala Agung Sri Mahardjo menjelaskan, kejadian itu bermula saat sepeda motor bernomr polisi R-5153-VL yang dikendarai oleh Imam Arifn (24) warga Desa Pagedangan, Kecamatan Bojongsari melaju dari arah selatan dengan kecepatan sekitar 60 kilometer per jam.

Karena jalan licin, menjelang TKP motor tersebut oleng ke kanan. Sedangkan dari arah berlawanan juga tengah melaku mobil bak terbuka bernomor polisi R-1926-VC yang dkemudikan Nasidin (32) warga Desa Serang, Kecamatan Karangreja.

“Karena tidak bisa mengendalikan kendaraan, motor menabrak mobil. Supir mobil membanting setir dan mobil masuk ke pekarangan tanah makam. Kedua korban mengalami luka-luka,” katanya.

Volume Kendaraan

Sementara itu, volume kendaraan arus mudik di Purbalingga kemarin mengalami peningkatan hingga 30 persen. Peningkatan kendaraan yang masuk terlihat dari arah Sokaraja, Pemalang dan jalur tembus Jembatan Linggamas.

“Kemungkinan puncak arus mudik di Purbalingga terjadi pada H-2 lebaran,” kata Kasatlantas Polres Purbalingga AKP Riyatnadi.

Sedangkan di terminal bus Purbalingga, Bobotsari dan Bukateja juga mengalami peningkatan yang signifikan. Kepala Dinhubkominfo Purbalingga Yonathan Eko Nugroho mengatakan, puncak arus mudik melalui terminal diperkirakan hari ini.

“Ini dikarenakan kemarin terjadi antrean kendaraan di tol Cipali, jadi kemungkinan bus sampai di Purbalingga hari ini,” katanya.

No Responses

Leave a Reply

error: Content is protected !!